Kasus Penusukan

Bupati Bangka Tengah Jenguk Korban Penikaman Batu Belubang

Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh mengunjungi korban warga Desa Batu Belubang yang jadi korban penusukan

Bupati Bangka Tengah Jenguk Korban Penikaman Batu Belubang
Istimewa/humas
Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh saat menjenguk korban penikaman di RSUD Depati Hamzah, Senin (23/12/2019) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  - Setibanya di Bandara Depati Amir, Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh bergegas mengunjungi RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang untuk melihat korban Arpan (49) dan Rafi (22) warga Desa Batu Belubang yang menjadi korban penusukan beberapa hari yang lalu.

Dalam kesempatan tersebut Ibnu mengaku senang bisa secara langsung melihat kondisi korban, ia juga mengatakan meskipun pada saat kejadian ia masih berada di Jeddah, ia mengaku selalu memantau kondisi dan perkembangan yang terjadi di lapangan.

"Saya turut prihatin atas apa yang terjadi pada warga saya di Desa Batu Belubang," ujar Ibnu," Senin (23/12)

Sebagai kepala daerah ia menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat di Desa Batu belubang untuk tetap menjaga situasi dan kondisi agar tetap aman dan damai, serta menghindari provokasi yang dapat menyebabkan perpecahan dan konflik baru.

"Alhamdulillah saya bersyukur pelakunya sudah tertangkap mari kita percayakan pada aparat penegak hukum untuk menjalankan tugasnya," pungkas Ibnu.

Satu diantara keluarga Korban, Juardi mengucapkan terimakasih kepada Bupati Ibnu yang telah melihat kondisi keluarganya yang menjadi korban penganiayaan ini. Ia merasa terkejut, di tengah kesibukan menjadi seorang Bupati ternyata Ibnu Saleh datang menjenguk meskipun raut mukanya tampak kelelahan.

"Kunjungan ini sangat berharga bagi kami. Alhamdulillah Pak Bupati Ibnu ini peduli dengan masyarakat seperi kami," ujar Juardi.

(Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved