Breaking News:

Ibu Rumah Tangga Kepergok Berduaan dengan Mahasiswa di Hotel, Kapolres Beri Peringatan Ini

Pasangan bukan suami istri STW alias WT (40) berstatus Ibu Rumah Tangga dan seorang pemuda JJ alias JF (25) berstatus mahasiswa kedapatan lagi berduan

Editor: M Zulkodri
TRIBUN LAMPUNG
Ilustrasi Perselingkuhan 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Pasangan bukan suami istri STW alias WT (40) berstatus Ibu Rumah Tangga dan seorang pemuda JJ alias JF (25) berstatus mahasiswa kedapatan lagi berduaan di Hotel yang ada di Sungailiat Bangka, Minggu (22/12/2019).

Keduanya diamankan setelah terjaring razia yang digelar oleh Polres Bangka yang digelar dalam rangka cipta kondisi seiring dimulainya Operasi Lilin 2019.

Saat diamankan keduanya tidak dapat menunjukkan bukti sebagai pasangan yang sah.

Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono kepada Bangkapos.com pihaknya sudah mendata kedua pasangan tersebut, dan memberi peringatan.

"Keduanya diamankan saat dilakukan razia di Hotel Sutos Airanyut Sungailiat sekitar pukul 22.40 WIB," 

"Identitasnya yaitu JJ alias Jf (25), status mahasiswa, Kecamatan Merawang dan perempuan berinisial STW alias WT (40), status ibu rumah tangga (IRT), warga Gabek Pangkalpinang," kata kapolres  memastikan telah memberikan peringatan pada pasangan bukan muhrim ini agar tak "berduaan" lagi di kamar hotel itu, sebelum ada ikatan perkawinan resmi.

Sebelumnya pihak Polres Bangka  mengelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) mulai Sabtu (21/12/2019) malam hingga Minggu (22/12/2019) dinihari.

Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) itu digelar oleh Polres Bangka dalam rangka cipta kondisi seiring dimulainya Operasi Lilin 2019.

Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono kepada Bangka Pos, Mingu(22/12/2019) mengatakan, empat titik yang di razia masing-masing Penginapan Sederhana (BES) Sungailiat, Hotel Sutos Sungailiat, Game Bejalu Zone Sungailiat, Karoke Selera Anda (SA) Sungailiat dan Karoke ST 12 Sungailiat Bangka.

"Ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam rangka cipta kondisi Operasi Lilin Menumbing 2019, Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Kegiatan dilakukan oleh Personil Polres Bangka dan Polsek jajaran," kata Kapolres menyebut, sekitar 35 orang anggota kepolisian dilibatkan saat razia.

Halaman
1234
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved