Advertorial

Melati Erzaldi Distribusikan 7.500 Eksemplar Majalah Usia Dini.

Pesan tersebut merupakan motivasi dari Melati, agar para bunda PAUD tidak hanya menjadi sekedar pembaca

Melati Erzaldi Distribusikan 7.500 Eksemplar Majalah Usia Dini.
Diskominfo Babel
Melati Erzaldi selaku Bunda PAUD provinsi kepulauan Babel, saat menyerahkan Majalah Anak Usia Dini (MAUDI) 

BANGKAPOS.COM, BANGKAMelati Erzaldi selaku Bunda PAUD provinsi kepulauan Babel, mendistribusikan Majalah Anak Usia Dini (MAUDI) sebanyak 7500 eksemplar untuk enam edisi.

Dimana, pendistribusian majalah ini akan mencakup hingga tingkat kecamatan, kelurahan, dan desa.

Hadirnya majalah tersebut, dapat meningkatkan kreatifitas anak. Selain untuk anak usia dini, majalah tersebut juga bermanfaat bagi para pendidik dan para bunda PAUD.

“Majalah ini bukan hanya sebagai bahan bacaan, namun para ibu diharapkan dapat menjadi kontributor pengisi dari halaman demi halaman di majalah kami,” pesan Melati kepada para bunda PAUD di kabupaten Bangka Barat, Senin (23/12)

Pesan tersebut merupakan motivasi dari Melati, agar para bunda PAUD tidak hanya menjadi sekedar pembaca, namun juga dapat meningkatkan berbagai keahlian, salah satunya adalah dalam bidang tulis menulis.

Senada dengan Bunda PAUD kabupaten Bangka Barat, Evi Astura Markus, bahwa terdapat berbagai media untuk mendapatkan informasi, mulai dari media elektronik, hingga media cetak.

Untuk itu, Ia juga mengimbau kepada para pendidik dan para Ibu PAUD Bangka Barat agar membaca majalah MAUDI.

“Majalah ini jangan hanya disimpan saja. Ada banyak wawasan yang bisa kita dapat, dan juga meningkatkan kreatifitas bagi para pendidik,” ujar Evi turut mempromosikan MAUDI.

Untuk jumlah PAUD dan tenaga pendidik yang ada di Kabupaten Bangka Barat, disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga, Rukiman, bahwa hingga saat ini terdapat sebanyak 45 PAUD formal, dan 122 PAUD non formal.

Sedangkan jumlah pendidik yang mengasuh dan membina anak-anak masyarakat Bangka Barat sebanyak 184 pendidik formal, sedangkan yang non formal sebanyak 438 pendidik.

Halaman
12
Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: Hendra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved