Video Viral

Sehari Setelah Diresmikan, Jembatan Gantung Senilai Rp 5 Miliar di Hutan Kota Kemayoran Ambruk

Jembatan yang berada di Hutan Kota Kemayoran yang menghabiskan dana sebesar 5 miliar rupiah, ambruk.

BANGKAPOS.COM - Baru sehari diresmikan oleh Kementerian Sekretariat Negara, jembatan yang berada di Hutan Kota Kemayoran yang menghabiskan dana sebesar 5 miliar rupiah, ambruk.

Akibat roboh atau ambruknya jembatan Hutan Kota Kemayoran yang berada di Jalan Benyamin Sueb, Pademangan,Jakarta Utara pada Minggu siang ditutup sementara untuk umum.

Masih belum diketahui penyebab robohnya jembatan tersebut, pihak Kepolisian dari Polsek Pademangan masih mendalami kejadian ini.

Menurut keterangan warga, saat robohnya jembatan, Hutan Kota Kemayoran sedang ramai pengunjung. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Sebelum ambruk, jembatan dengan ornamen warna kuning ini menjadi bagian dari pusat penghijauan terbaru di Jakarta, Yakni Hutan Kota Kemayoran atau Hutan Kemayoran. Ambruknya jembatan ini menarik perhatian pengunjung.

Peresmian hutan seluas 22,3 hektar pada Sabtu kemarin ini, dihadiri oleh Ketua Pusat Pengelola Kompleks Kemayoran, beserta Walikota Jakarta Utara, jajaran Pemprov DKI Jakarta dan Kementerian Sekretaris Negara.

Sumber: https://www.kompas.tv/article/61174/jembatan-hutan-kota-kemayoran-senilai-5-miliar-rupiah-ambruk-dalam-satu-hari 

Editor: Tomi
Sumber: Kompas TV
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved