Berita Sungailiat

Sejumlah Pemuda Digeledah, Ini yang Dilakukan Polsek Pemali

Tindak kejahatan di Kecamatan Pemali Bangka, terus ditekan. Berbagai langkah dilakukan oleh kepolisian sektor (Polsek) setempat.

Ist/Kapolsek Pemali, Ipda AF Pulungan
Tim Polsek Pemali melakukan pemeriksaan para warga yang dicurigai saat Operasi KRYD di berapa tempat, Sabtu (21/12/2019 malam hingga Minggu (22/12/2019) dinihari. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Tindak kejahatan di Kecamatan Pemali Bangka, terus ditekan. Berbagai langkah dilakukan oleh kepolisian sektor (Polsek) setempat. Antisipasi antara lain melalui kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), malam hari.

Berikut penjelasan Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono didampingi Kapolsek Pemali Ipda AF Pulungan kepada Bangka Pos, Senin (23/12/2019).

"Anggota Polsek Pemali telah melaksanakan KRYD sebagai antisipasi kejadian pencurian, Narkoba, Miras, premanisme, asusila dan balap liar di Wilayah Hukum Polsek Pemali," kata kapolres memastikan, razia atau patroli baru saja dilaksanakan, malam Sabtu (21/12/2019) hingga Minggu (22/12/2019) dinihari kemarin.

Beberapa tempat yang didatangi Polsek Pemali, malam itu antara lain, perkumpulan pemuda di Lapangan Sepakbola Desa Pemali, pertokoan di Dusun Pohin, perkumpulan masyarakat di Desa Air Duren dan perkumpulan muda-mudi di depan Ruko Simpang Airuai Kecamatan Pemali Bangka.

Anggota Polsek Pemali melakukan pemeriksaan atau penggeledahan terhadap pemuda-pemudi yang sedang nongkrong berikut kendaraan (ranmor) serta barang bawaan di Desa Pemali dan Airuai.

Anggota juga melakukan pendataan, dokumentasi dan pembinaan serta imbauan Kamtibmas kepada para pemuda nongkrong dan masyarakat. Hasilnya, dipastikan wilayah kecamatan ini aman karena tak ditemukan pelanggaran hukum yang berarti.

"Tujuan dilaksanakan kegiatan KRYD ini agar masyarakat khususnya Kecamatan Pemali dapat menjaga situasi Kamtibmas yang aman, tertib dan terhindar dari perbuatan negatif bagi kaum muda-mudi di masyarakat," tegas Aris, saat memberikan keterangan tetap didampingi Pulungan. (Bangkapos.com/Fery Laskari)

Penulis: ferylaskari
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved