Berita Pangkalpinang

Terpilih Jadi Ketua Gapensi Pangkalpinang, Bram Pranata Ingin Memperkuat Sinergi dengan Pemerintah

Bram Pranata terpilih sebagai Ketua Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kota Pangkalpinang periode 2019-2024.

Bangkapos.com/Agus Nuryadhyn
Foto bersama usai terpilihnya Bram Pranata sebagai Ketua Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kota Pangkalpinang periode 2019-2024, Sabtu (21/12/2019) di Hotel Jati Wisata Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Bram Pranata terpilih sebagai Ketua Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kota Pangkalpinang periode 2019-2024.

Bram terpilih dalam Musyawarah Cabang (Muscab) IX Gapensi Pangkalpinang, melalui proses pemilihan atau pemungutan suara berlangsung di Hotel Jati Wisata Pangkalpinang , Sabtu (21/12).

"Saya ucapkan terimakasih kepada sekan-rekan semua yang telah mempercayakan saya untuk memimpin lembaga ini lima tahun kedepan," kata Bram Pranata usai ditetapkan sebagai ketua terpilih.

Setelah terpilih, ia, akan melakukan konsolidasi internal guna melakukan penguatan eksistensi lembaga tersebut sehingga bisa semakin eksis ke depannya.

"Yang paling utama saya akan lakukan penguatan kesekretariatan, sehingga semua rencana kerja lembaga atau organisasi benar-benar kita bahas bersama di sekretariat," ungkapnya.

Menurut Bram,  dengan kesibukan para pengurus terhadap kegiatan masing-masing di bidang jasa konstruksi sehingga masalah kesekretariatan kadang terabaikan.

"Selanjutnya kita akan meningkatkan sinergitas dengan pemerintah setempat, agar Gapensi bisa lebih maksimal berkontribusi terhadap laju pembangunan di Ibu Kota Provinsi  Bangka Belitung ini," jelas Bram.

Ia berkomitmen untuk mendorong lahirnya kontraktor-kontraktor lokal bidang jasa konstruksi yang mandiri.

Acara Muscab Gapensi, dihadiri Suryo Kusbandoro Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kota Pangkalpinang.

Pada kesempatan ini juga  BPD Gapensi Provinsi Babel Suharli Tahor melantik langsung kepengurusan BPC  Gapensi Pangkalpinang masa bakti 2019-2024. (Bangkapos.com/Agus Nuryadhyn)

Penulis: agusrya
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved