Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Gubernur Berencana Bangun Stadion Baru, Ini Kata Kifnusa

Stadion yang direncanakan tersebut ternyata mendapatkan respon positif dari masyarakat Bangka Belitung.

(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)
Ketua Pelaksana Erzaldi Cup, Kifnusa. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman sempat menyinggung adanya rencana pembangunan Stadion baru di kawasan Sahabuddin.

Stadion yang direncanakan tersebut ternyata mendapatkan respon positif dari masyarakat Bangka Belitung.

Satu diantaranya adalah Ketua Pelaksana Erzaldi Cup, Kifnusa yang memberikan respon positif terhadap stadion baru, Selasa (24/12/2019).

Kifnusa mengatakan dengan adanya stadion baru dapat menciptakan peluang bisnis bagi masyarakat sekitar.

"Ciptakan peluang bisnis juga seperti kuliner atau yang lain pasti akan berjalan. Selain itu juga menciptakan pemain-pemain atau bibit-bibit muda dalam bidang olahraga khususnya sepakbola. Adanya stadion baru akan sangat positif bagi Bangka Belitung," ujar Kifnusa.

Selain itu Kifnusa berharap dengan adanya stadion baru dapat mendukung tim kebanggaan Bangka Belitung, yaitu Babel United FC untuk dapat terus berlaga di kancah sepakbola nasional

"Kita sudah punya Babel United FC yang bermain di Liga 2 Indonesia. Kedepannya dengan adanya stadion baru, masyarakat lebih antusias dan gaungnya lebih besar lagi. Nanti mungkin bisa jadi markas Babel United FC, bisa menciptakan pemain handal yang bermain untuk tim kebanggaan kita," harapnya. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved