Advertorial

Gubernur Erzaldi Disambut Hangat Jamaah Gereja Pantekosta Belinyu

Kehadiran Bapak Ibu semua ke Gereja kami hari ini begitu membangkitkan semangat kami, terlebih ini menyambut Hari Raya Natal,

Gubernur Erzaldi Disambut Hangat Jamaah Gereja Pantekosta Belinyu
Diskominfo Babel
Gubernur Babel Erzaldi Rosman di Gereja Pantekosta Belinyu 

BANGKAPOS.COM - Kunjungi Gereja Pantekosta Kecamatan Belinyu, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) disambut hangat oleh Pendeta dan Jamaah nya yang sedang mempersiapkan rangkaian ibadah Natal Tahun 2019, Selasa (24/12).

Di Hari Raya Natal ini Pendeta bersama jamaahnya juga medoakan kemajuan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sebagai ucapan terima kasih atas kunjungan ini. Ucapan terima kasih juga disampikan atas bantuan yang pernah disampaikan sebelumnya untuk merenovasi gedung Gereja ini menjadi jauh lebih nyaman untuk beribadah.

“Terima kasih kepada Gubernur Babel dan Pemerintah Provinsi atas perhatian dan bantuan perbaikan gedung Gereja kami, sehingga Gereja kami yang tadinya penuh bocor bahkan sekarang jauh lebih nyaman untuk kami beribadah,” ungkap Pendeta diruang ibadah yang telah ditata rapih menyambut ibadahnya pada pukul 18.30.

“Kehadiran Bapak Ibu semua ke Gereja kami hari ini begitu membangkitkan semangat kami, terlebih ini menyambut Hari Raya Natal,” tambahnya.

Demikian pula ungkapan Gubernur Erzaldi saat berbincang, diharapkannya agar para jamaah lebih nyaman dan bersemangat untuk beribadah terlebih dalam menyambut Natal tahun ini.
“Selain bersilahturahim, saya berharap jamaah bersemangat dalam beribadah,” ungkap Gubernur Erzaldi.

“Kami atas nama Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2019, semoga damai Natal selalu menyertai semua umat Di Kecamatan Belinyu,” ungkapnya.

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: Hendra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved