Heboh, Setya Novanto Dikabarkan Hilang dari Lapas Sukamiskin, Ini Penjelasan Kemenkumham

Masih ingat ruang tahanan Setya Novanto dan sejumlah napi korupsi lainnya yang dinilai sangat mewah dan wah beberapa waktu lalu.

Heboh, Setya Novanto Dikabarkan Hilang dari Lapas Sukamiskin, Ini Penjelasan Kemenkumham
instagram/matanajwa
Setya Novanto 

BANGKAPOS.COM -Masih ingat ruang tahanan Setya Novanto dan sejumlah napi korupsi lainnya yang dinilai sangat mewah dan wah beberapa waktu lalu.

Ternyata kehebohan soal ruang tahanan yang memiliki fasilitas wah kembali terjadi.

Hal itu ketika tim dari Ombudsman menemukan fasilitas khusus gembok sidik jari di pintu sel mantan ketua DPr Ri tersebut.

Tidak hanya soal fasilitas yang wah narapidana korupsi proyek KTP elektronik (E-KTP), Setya Novanto sempat dikabarkan hilang dari lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

Narasi tersebut pertama kali diunggah oleh pemilik akun Twitter @emerson_yuntho.

Emerson yang merupakan mantan Koordinator Divisi Monitoring Hukum dan Peradilan Indonesia Corruption Watch ( ICW) menuliskan narasi sebagai berikut:

"Netizen. Butuh bantuannya telah hilang Bapak @sn_setyanovanto, Hingga kemarin belum kembali ke tempat tinggalnya di Sukamiskin Bandung. Kulit putih.Usia 62 tahun. Ada hadiah bagi siapapun yang memberikan informasi. Cc @Kemenkumham_RI, @OmbudsmanRI137".

Hingga saat ini Selasa (24/12/2019) pukul 10.15 WIB, unggahan tersebut sudah di-retweet sebanyak 117 kali dan disukai sebanyak 114 kali.

Netizen. Butuh bantuannya telah hilang Bapak @sn_setyanovanto Hingga kemarin belum kembali ke tempat tinggalnya di Sukamiskin Bandung. Kulit putih.Usia 62 tahun. Ada hadiah bagi siapapun yang memberikan informasi. Cc @Kemenkumham_RI @OmbudsmanRI137 pic.twitter.com/FXxjxQOzpB

Saat dikonfirmasi, Emerson membenarkan bahwa dirinyalah yang mengunggah narasi tersebut di akun Twitter miliknya.

Halaman
123
Editor: zulkodri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved