Kpop

K POP - Bintang Korea Kang Daniel Beri Sumbangan Untuk Beli Briket Batubara, Ini Alasannya

ia juga menyumbangkan 31.000 briket ke Bank Batubara Korea untuk membantu orang-orang agar bisa menghabiskan musim dingin

K POP - Bintang Korea Kang Daniel Beri Sumbangan Untuk Beli Briket Batubara, Ini Alasannya
Instagram/ wannaone.official
Kang Daniel 

K POP - Bintang Korea Kang Daniel Beri Sumbangan Untuk Beli Briket Batubara, Ini Alasannya

BANGKAPOS.COM -- Penyanyi Korea, Kang Daniel baru-baru ini menyumbangkan uangnya sebesar 30 juta Won atau setara 25.800 dolar untuk organisasi kesejahteraan sosial.

Selain itu ia juga menyumbangkan 31.000 briket ke Bank Batubara Korea untuk membantu orang-orang agar bisa menghabiskan musim dinginnnya dengan hangat.

Hal tersebut disampaikan KONNECT Entertainment, seperti dilansir dari soompi.com, bahwa Kang Daniel menyumbangkan 30 juta won (sekitar $ 25.800) kepada organisasi kesejahteraan sosial 'Snail of Love' untuk tuna rungu.

Snail of Love menyediakan implan koklea dan alat bantu dengar untuk mereka yang membutuhkan dan membantu mereka yang mendapatkan kembali beberapa pendengaran untuk beradaptasi dengan perubahan dan berintegrasi ke dalam masyarakat.

Selain itu, KONNECT Entertainment, sebagai tanggapan atas keinginan Kang Daniel, membantu semua orang menghabiskan musim dingin yang hangat.

Ia menyumbangkan 31.000 briket ke Bank Batubara Korea, yang menyediakan bagi mereka yang membutuhkan briket batubara gratis.

"Setelah mendengar bahwa anggota klub penggemar mengulurkan tangan membantu mereka yang membutuhkan untuk ulang tahun Kang Daniel, ia juga memberikan sumbangan sebelum Natal," kata KONNECT Entertainment 

Sumbangan itu dibuat atas nama fandom Kang Daniel, DANITY.

Melansir dari wikipedia.org, Kang Daniel, lahir pada tanggal,10 Desember 1996.

Ia adalah penyanyi yang berasal dari Korea Selatan.

Kang dikenal setelah muncul pada acara Produce 101 Season 2.

Kang Daniel merupakan pemenang atau trainee yang berhasil menduduki peringkat pertama di acara tersebut dan otomatis menjadi center di grup idol jebolan Produce 101 Season 2, yaitu Wanna One.

Saat ini dia sedang mempersiapkan diri untuk menyambut debut solo dan juga mendirikan perusahaan sendiri bernama Konnect Entertaiment. (Bangkapos.com/Nordin)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved