Berita Bangka Tengah

Me Hoa Ajak Anak-Anak Pramuka Masuk Gedung DPRD Bangka Tengah

Gedung yang biasanya dipenuhi dewan pilihan rakyat Bangka Tengah, siang kemarin dipenuhi puluhan anak-anak pramuka

istimewa
Ketua DPRD Bangka Tengah Me Hoa bersama anak-anak pramuka Jambore Cabang IV, Senin (23/12) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  - Ada yang berbeda dengan suasana di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Senin (23/12/2019).

Gedung yang biasanya dipenuhi oleh dewan pilihan rakyat guna membahas hajat hidup masyarakat Bangka Tengah, siang kemarin dipenuhi puluhan anak-anak pramuka Jambore Cabang IV.

Didampingi langsung Ketua DPRD Bateng Me Hoa, anak-anak pramuka tersebut terlihat sangat antusias ingin mengetahui isi dari gedung wakil rakyat.

Dihadapan para penerus bangsa tersebut, Me Hoa terlihat bersemangat menjelaskan seluk beluk tugas dan tanggung jawab dari lembaga legislatif tersebut.

"Ibu akan mengajak adik-adik semua ke ruang rapat paripurna namanya, zaman sekarang keterbukaan itu sangat penting, jadi kita kalau belajar jangan tanggung-tanggung," ujar Me Hoa, dihadapan para anak-anak pramuka.

Me Hoa meyakini, jika pasti terdapat perbedaan dari segi wawasan dan mental saat anak-anak sebelum berkunjung ke DPRD dan setelah berkunjung ke DPRD.

Diakhir acara Me Hoa menitipkan pesan kepada semua anak-anak sebagai penerus bangsa agar tetap selalu bersemangat, dikarenakan Indonesia terkhusus Kabupaten Bateng sangat memerlukan SDM yang memiliki mental berwawasan Pancasila.

(Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved