Kriminalitas

Pedagang Arak di Toboali Berhasil Diamankan Polres Basel

Tim Opsnal Reskrim Polres Bangka Selatan berhasil amankan Ahoi alias Minku (59) di Jalan Ampera Kecamatan Toboali

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Kabag Ops Polres Bangka Selatan, Kompol Rusnoto yang Didampingi oleh Kapolsek Toboali, Iptu Yandri C Akip Saat Konferensi Pers di Mapolres Bangka Selatan 

BANGKAPOS.COM - Tim Opsnal Reskrim Polres Bangka Selatan berhasil amankan Ahoi alias Minku (59) di Jalan Ampera Kecamatan Toboali lantaran menjual dan mengedarkan minuman keras jenis Arak di Bangka Selatan.

Kabag Ops Polres Bangka Selatan, Kompol Rusnoto atas izin Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji menyatakan Ahoi diamankan karena tak memiliki izin untuk memiliki, menyimpan dan menjual barang haram itu.

Lebih lanjut Kompol Rusnoto menyampaikan dari laporan warga, tim Opsnal Polres Bangka Selatan pada Senin, (16/12/2019) melakukan penyelidikan di kediaman Ahoi dan dari hasil penyelidikan, tim berhasil menemukan 20 liter Arak Putih dan enam Jerigen kosong bekas Arak.

"Dari penyelidikan, enam Jerigen kosong itu adalah bekas Arak yang telah habis terjual," ucap Kompol Rusnoto pada Selasa, (24/12/2019).

Saat ini Ahoi lanjut Kompol Rusnoto telah diamankan di Mapolres Bangka Selatan untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved