Berita Bangka

15 Bakal Calon Ketua KNPI Bangka, Dari PNS Hingga Pegawai Swasta

dibandingkan dengan periode pemilihan sebelumnya, Musda XV tahun ini paling banyak balon yang mendaftar, dan dari berbagai latar belakang pekerjaan

15 Bakal Calon Ketua KNPI Bangka, Dari PNS Hingga Pegawai Swasta
IST/Ardam
Ketua pelaksana Musda XV DPD KNPI Bangka, Ardam saat konferensi pers, Rabu ( 25/12) sore bertempat di Graha KNPI Bangka. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Sebanyak 15 orang Bakal Calon ( Balon) akan mengikuti pemilihan Ketua KNPI Bangka periode 2019 - 2022.

Demikian disampaikan, Ketua pelaksana Musda XV DPD KNPI Bangka, Ardam saat konferensi pers, Rabu ( 25/12) sore bertempat di Graha KNPI Bangka.

"Sejak dibuka pendaftaran bakal calon ketua KNPI Bangka, hingga penutupan, jumlah tercatat mengambil formulir lima belas orang,"ungkap Ardam dalam rilis yang diterima Bangkapos.com.

Ardam menambahkan, dibandingkan dengan periode pemilihan sebelumnya, Musda XV tahun ini paling banyak balon yang mendaftar, dan dari berbagai latar belakang pekerjaan.

"Selama saya menjadi bagian KNPI Bangka, baru kali ini jumlah terbanyak bakal calon ketua mengambil formulir. Dimana berstatus Aparatur Sipil Negara tujuh orang, Advokat satu orang, Mahasiswa dua orang, Karyawan swasta
lima orang,"lanjutnya

Ia menambahkan, tahapan selanjutnya para balon akan mengembalikan formulir, saat pelaksanaan Musda XV untuk diverifikasi ulang sesuai syarat pencalonan.

"Formulir akan dikembalikan saat hari digelarnya Musda, pada Sabtu (28/12) mendatang, bertempat di Hotel Stasiun 12, Sungailiat. Berkas akan diverifikasi lagi oleh tim, apakah sudah sesuai syarat pencalonan,"kata Ardam. (*)

Berikut rincian nama bakal calon ketua KNPI Bangka :

Lingga Pranata, Nurdin Bayu, Joko Bramono, Oom Ismi Mustaqim, Heru Dwi Prima, Ismir Rachmaddinianto, Budiyono, Ridwan, Agus Salim, Alamsyah, Adi Putra, Sukma Ditya, Nastazia Elvitasari, M. Arinda Unigraha, Syarli Nopriansyah.

Penulis: Riki Pratama
Editor: Hendra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved