Erzaldi Menyapa Jemaat Gereja Ora Et Labora di Sungailiat

Tujuan kedatangan Gubernur Erzaldi ingin menyapa masyarakat yang merayakan Hari Natal.

Erzaldi Menyapa Jemaat Gereja Ora Et Labora di Sungailiat
Diskominfo Babel
Gubernur Babel Erzaldi Rosman saat memantau perayaan Natal di Gereja Ora et Labora Sungailiat 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Gubernur Babel Erzaldi Rosman meneruskan konvoi motor didampingi Kapolda dan Forkominda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke Gereja Ora Et Labora yang tak jauh dari Gereja Santa Maria, Selasa (24/12/2019).

Para jemaat yang sudah selesai melakukan kebaktian tetap menunggu kedatangan orang nomor satu di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tersebut.

Disambut oleh Indri Maureen Nikijulu yang bertugas sebagai pendeta di Gereja Ora Et Labora dan kurang lebih 400 jemaat menyambut kedatangan Erzaldi dan rombongan dengan hangat dan suka cita.

Tujuan kedatangan Gubernur Erzaldi ingin menyapa masyarakat yang merayakan Hari Natal.

"Kedatangan kami semata-mata ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kita yang sedang merayakan Natal," ujarnya.

Selain itu Erzaldi juga mengimbau dan berpesan agar masyarakat kristiani Bangka Belitung untuk berdoa dan beribadah dengan khusyuk.

Lebih lanjut Erzaldi juga berpesan untuk menjaga suasana yang kondusif.

"Bagi masyarakat lain untuk tetap menciptakan suasana yang aman, nyaman dan kondusif di Bumi Bangka Belitung ini agar semua aktivitas berjalan dengan baik juga," ujarnya.

Dari hasil pantauannya, sampai sejauh ini perayaan Natal Tahun 2019 berjalan dengan sangat baik dan tidak terjadi apapun selama aktivitas.

Tak lupa Erzaldi menyampaikan terima kasih yang mendalam kepada POLRI,TNI dan pihak-pihak lainnya termasuk anggota Pramuka yang membantu ketertiban dan keamanan aktivitas perayaan Natal di Kabupaten Bangka.

"Terima kasih telah bahu membahu dan bekerja sama demi pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru dan semoga berjalan dengan baik dan lancar," harap Erzaldi.

Dalam kesempatan ini juga Kapolda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyampaikan bingkisan ke Gereja Ora Et Labora Sungailiat dan bersama Gubernur kembali meneruskan kunjungan menyapa masyarakat ke Gereja berikutnya.

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved