Berita Pangkalpinang

Kronologis Kecelakaan Mobil di Depan Rumah Sakit Bakti Wara Pangkalpinang, Dua Penumpang Terluka

Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil Suzuki APV dan Toyota Rush yang terjadi di Jalan Sungai Selan.

Kronologis Kecelakaan Mobil di Depan Rumah Sakit Bakti Wara Pangkalpinang, Dua Penumpang Terluka
bangkapos.com/Yuranda
Tabrakan Di Jalan Selan, Di Depan Rumah Sakti Bhakti Wara Pangkalpinang, Rabu (25/12/2019) Pukul 12.30 Wib. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kasat Lantas Polres Pangkalpinang AKP Nicodemus Brahmana, menceritakan kronologis kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil Suzuki APV dan Toyota Rush yang terjadi di Jalan Sungai Selan.

Tepatnya di depan Rumah Sakit Bhakti Wara Pangkalpinang, Rabu (25/12/2019), sekitar pukul 12.35 WIB.

Berawal dari satu unit mobil mini bus, APV warna silver nopol BN 1128 PP  yang dikemudikan M. Abdula dari arah Sun Clinic menuju ke arah SMA Santo Yosef.

Sedangkan satu unit mobil Toyota Rush nopol BN 1277 PI dari arah SMA Santo Yosep, menuju ke arah  Sun Clinic ketika melintasi Jalan Solihin GP (Jalan Sungai Selan) Kecamatan Rangkui,Pangkalpinang.

"Tiba-tiba mobil APV yang dikendarai oleh M Abdula hilang kendali dan tergelincir. Sehingga ketika di depan rumah sakit Bakti Wara, mobil APV tersebut membanting stir langsung menabrak mobil Toyota Rush, " Kata Kasat Lantas Polres Pangkalpinang AKP Nicodemus Brahmana, Rabu (25/12/2019) malam.

Diketahui bagian depan mobil APV tersebut sejajar dengan satu unit mobil Toyota Rush dan terjadilah tabrakan, setelah itu mobil APV terpental ke seberang jalan.

"Akibat dari kecelakaan tersebut penumpang mobil Toyota Rush Aulia Ika mengalami luka dibagian mata dan di bawa ke RS Bakti Wara lalu dirujuk ke RS Bakti Timah," ujar Kasat Lantas.

Tabrakan di Jalan Selan, Depan Rumah Sakti Bhakti Wara Pangkalpinang, Rabu (25/12/2019) Pukul 12.30 Wib.
Tabrakan di Jalan Selan, Depan Rumah Sakti Bhakti Wara Pangkalpinang, Rabu (25/12/2019) Pukul 12.30 Wib. (Bangkapos/Yuranda)

Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil Suzuki APV dan Toyota Rush terjadi di Jalan Sungai Selan mengakibatkan kedua kendaraan mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan kedua mobil.

Selain itu dua dari tiga penumpang Toyota yang bernama Yossi dan cucunya mengalami luka dan dilarikan ke RSBT Pangkalpinang.

Sedangkan satu penumpang lagi yakni istri Yossi hanya mengalami syok.

Halaman
12
Penulis: Yuranda
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved