Berita Bangka Barat

Masih Singgah di Pospam Kelapa, Kunjungan Kapolda ke Posyan Pelabuhan Tanjungkalian Muntok Molor

Kapolda Babel Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat, ke Pos Pelayanan (Posyan) Pelabuhan Tanjungkalian Muntok, Kabupaten Bangka Barat, molor.

Masih Singgah di Pospam Kelapa, Kunjungan Kapolda ke Posyan Pelabuhan Tanjungkalian Muntok  Molor
Ist/Humas Polres Bangka Barat
Kapolda Bangka Belitung Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat saar tiba di Pospam Kelapa 

Masih Singgah di Pospam Kelapa, Kunjungan Kapolda ke Posyan Pelabuhan Tanjungkalian Muntok Molor

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Jadwal kunjungan kerja (kunker) Kapolda Bangka Belitung Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat, ke Pos Pelayanan (Posyan) Pelabuhan Tanjungkalian Muntok, Kabupaten Bangka Barat, molor.

Sesuai jadwal jendral bintang satu tersebut dijadwalkan tiba di Posyan Pelabuhan Tanjungkalian pukul 08.00 tadi, namun hingga saat ini belum juga tiba.

Informasi yang diperoleh Bangkapo.com, sebelum meninjau Posyan Pelabuhan Tanjung Kalian, Muntok, Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat, dijadwalkan lebih dulu meninjau Pos Pengamanan (Pospam) Kelapa, Kabupaten Bangka Barat.

"Pukul 10.00 pak kapolda telah tiba di Pospam Kelapa dan perkiraan pukul 11.30 Wib sudah berada di Posyan Tanjung Kalian. Jika ada informasi lebih lanjut akan disampaikan kembali," isi pesan yang diterima harian ini dari Staf Humas Polres Bangka Barat, Rabu (25/12/2019).

Sebelumnya diberitakan Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol Anang Kapolda Anang Syarif Hidayat, dijadwalkan memantau Posko Pelayanan (Posyan) Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 Tanjung Kalian Muntok, Rabu (25/12/2019)

Menurut rundown acara, selain memantau kesiapan Posyan Tanjungkalian, orang nomor satu di Polda Kepulauan Bangka Belitung, tersebut juga dijadwalkan sejumlah lokasi wisata yang ada di wilayah hukum Polres Bangka Barat.

Diantaranya Museum Timah dan Pesanggrahan Bukit Menumbing Muntok Bangka Barat.

Sementara pantauan harian ini, sejumlah personil gabungan dari Polres Babar, Polsek jajaran, Sat Pol PP, BPBD, Senkom, Dinas Perhubungan, KSOP dan ASDP siaga dan berjaga-jaga disekitar pelabuhan.

Kapolsek Muntok, AKP alfian membenarkan adanya kunjungan kerja Kapolda Babel ke Posya Tanjungkalian. Namun dirinya belum bisa memastikan kapan jendral bintang satu tersebut tiba di Tanjungkalian.

"Kalau menurut rundown acara jam delapan tadi. Mungkin sekarang masih diperjalanan," ujar Alfian yang siaga di Posyan, Rabu (25/12/2019). (Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved