Berita Pangkalpinang

Mobil APV Selip Ban Hantam Toyota Rush, Kakek dan Cucu Alami Luka Serius

Dua dari tiga penumpang Toyota yang bernama Yossi dan cucunya mengalami luka cukup parah dan dilarikan ke RSBT Pangkalpinang.

Mobil APV Selip Ban Hantam Toyota Rush, Kakek dan Cucu Alami Luka Serius
Bangkapos/Yuranda
Tabrakan di Jalan Selan, Depan Rumah Sakti Bhakti Wara Pangkalpinang, Rabu (25/12/2019) Pukul 12.30 Wib. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil Suzuki APV dan Toyota Rush terjadi di Jalan Sungai Selan, tepatnya di depan Rumah Sakit Bhakti Wara Pangkalpinang, Rabu (25/12/2019), sekitar pukul 12.35 WIB.

Kedua kendaraan mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan kedua mobil tersebut. Selain itu dua dari tiga penumpang Toyota yang bernama Yossi dan cucunya mengalami luka cukup parah dan dilarikan ke RSBT Pangkalpinang. Sedangkan satu penumpang lagi yakni istri Yossi hanya mengalami syok.

Sementara itu sopir APV, Muhammad Abdullah, warga Perumnas Kace tidak mengalami luka berarti.

Berdasarkan informasi, kecelakaan ini terjadi diduga mobil Suzuki APV nomor polisi BN 1277 PI melaju dengan kecepatan sedang dari arah Pangkalpinang menuju perumnas Kace, sedangkan mobil Toyota Rush nomor polisi BN 1128 PP, melaju dari arah Pedindang menuju Pangkalpinang.  Mobil Apv hilang kendali saat melaju di jalan selan, mobil selip dan berputar. 

"Saya mau pulang ke rumah di Perumnas Kace. Mobil selip ban, dan terpelanting hingga menghantam mobil rush yang ada di depan saya," pengakuan sopir mobil Apv, Muhammad Abdulah Septiadi, di tempat kejadian perkara, Rabu (25/12/2019).

Kata dia, kecepatan waktu dirinya melintasi di jalan tersebut tidak begitu cepat hanya 60 Km/perjam. Ia juga mengatakan hanya sendirian di mobil tersebut.

Satlantas Polres Pangkalpinang, bersama anggota TNI sedang mengevakuasi kendaran keduanya, yang mengalami ringsek di bagian depan dan samping kanan.

Selanjutnya kedua mobil tersebut akan diamankan di Kantor Satlantas Polres Pangkalpinang.

Video evakuasi:

(Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved