Berita Bangka Barat

Sinergitas TNI/Polri Bersama Pemkab, Bupati Bangka Barat Tinjau Posyan di Pelabuhan Tanjung Kalian

Bupati Bangka Barat Markus, turut mendampingi Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat

Sinergitas TNI/Polri Bersama Pemkab, Bupati Bangka Barat Tinjau Posyan di Pelabuhan Tanjung Kalian
Bangkapos.com/Anthoni Ramli
Bupati Bangka Barat Markus, saat meninjau Posyan Pelabuhan Tanjungkalian Muntok, Rabu (25/12/2019) 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Bupati Bangka Barat Markus, turut mendampingi Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat, saat meninjau Posyan Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok, Rabu (25/12/2019)

Orang nomor satu di Bumi Sejiran Setason tersebut tiba di Pelabuhan Tanjung Kalian sekitar pukul 11.30 WIB. Tiba di pelabuhan Markus disambut Plt Sekda M Effendi, Kepala Perkim, Kepala Sat Pol PP Sidarta dan Kabag Ops Polres Robertus Wardana.

Setibanya di Tanjung Kalian, Markus langsung meninjau sejumlah posyan yang ada di Pelabuhan Tanjung Kalian. Dilokasi tersebut Markus juga terlihat berbincang dengan pihak terkait.

Markus menyebut, kedatangan dirinya beserta OPD, merupakan bentuk sinergitas antara pemerintah daerah, TNI dan Polri guna memberikan rasa nyaman dan aman pada perayaan natal dan tahun baru.

"Ini sinergitas bagaimana pemerintah daerah TNI dan Polri menjaga Harkamtibmas pada perayaan Natal dan Tahun Baru. Khususnya di pelabuhan ini yang menjadi akses keluar masuk penumpang yang jumlahnya cukup besar. Untuk itu betul betul harus jaga,"  jelas Markus, Rabu (25/12/2019). 

Molor

Jadwal kunjungan kerja (kunker) Kapolda Bangka Belitung Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat, ke Pos Pelayanan (Posyan) Pelabuhan Tanjungkalian Muntok, Kabupaten Bangka Barat, molor.

Sesuai jadwal jendral bintang satu tersebut dijadwalkan tiba di Posyan Pelabuhan Tanjungkalian pukul 08.00 tadi, namun hingga saat ini belum juga tiba.

Informasi yang diperoleh Bangkapo.com, sebelum meninjau Posyan Pelabuhan Tanjung Kalian, Muntok, Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat, dijadwalkan lebih dulu meninjau Pos Pengamanan (Pospam) Kelapa, Kabupaten Bangka Barat.

"Pukul 10.00 pak kapolda telah tiba di Pospam Kelapa dan perkiraan pukul 11.30 Wib sudah berada di Posyan Tanjung Kalian. Jika ada informasi lebih lanjut akan disampaikan kembali," isi pesan yang diterima harian ini dari Staf Humas Polres Bangka Barat, Rabu (25/12/2019).

Halaman
12
Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved