Berita Sungailiat

Tahun 2019, PDAM Tirta Bangka Raih WTP dan Nilai Sehat

PDAM Tirta Bangka pada tahun 2019 berhasil meraih satatus Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dan mendapat nilai sehat dan baik dalam bidang pelayanan.

Tahun 2019, PDAM Tirta Bangka Raih WTP dan Nilai Sehat
Bangkapos.com/Riki Pratama
Direktur PDAM Tirta Bangka, Suhendra 

BANGKAPOS.COM-- PDAM Tirta Bangka pada tahun 2019 berhasil meraih satatus Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dan mendapat nilai sehat dan baik dalam bidang pelayanan.

Penilaian ini diberikan oleh BPKP dan BPSPAM. Hal ini diungkapkan Direktur PDAM Tirta Bangka Suhendra kepada Bangkapos.com hari ini, Rabu (25/12/2019) di Kantor Bupati Bangka.

"Alhamdulillah, PDAM Tirta Bangka tahun ini mendapatkan WTP dan dinilai sehat dan baik dalam pelayanan dari BPKP dan BPSPAM dari enam PDAM yang ada di Provinsi Babel," kata Suhendra kepada Bangkapos.com.

Diungkapkannya ada empat aspek atau faktor yang dinilai oleh BPKP dan BPSPAM yaitu laporan keuangan, pelayanan, operasional, dan SDM (Sumber Daya Manusia).

"Dalam penilaian empat aspek tersebut Alhamdulillah kita dapat nilai sehat dan baik walaupun nilainya pas-pasan kita sangat bersyukur di usia ke 28 tahun ini mendapatkan status WTP ini dan tahun 2018 juga kita mendapat status WTP," tukas Suhendra.

Adakan Jalan Sehat

Untuk merayakan merayakan HUT ke-28 PDAM Tirta Bangka akan menyelenggarakan jalan sehat pada Hari Minggu, 29 Desember 2019 dipusatkan di Hutan Kota Sungailiat.

"Dalam kegiatan ini PDAM Tirta Bangka menyediakan hadiah utama satu unit sepeda motor dari Yamaha juga hadiah lain seperti kulkas, tv, sepeda, dan hadiah lainnya," kata Suhendra.

Pada kegiatan ini juga akan diberikan penghargaan kepada tiga orang karyawan PDAM Tirta Bangka yang akan memasuki masa pensiun dan pemberian cinderamata kepada Bupati Bangka.

"Untuk pendaftaran peserta silahkan datang langsung ke Hutan Kota Sungailiat pada Hari Minggu 29 Desember 2019 sekitar pukul 6 pagi. Kupon doorprise akan dibagikan di tengah jalan saat kegiatan jalan sehat berlangsung," jelas Suhendra.

Diharapkannya masyarakat Kota Sungailiat dan sekitarnya bisa hadir meramaikan kegiatan jalan sehat HUT ke 28 PDAM Tirta Bangka ini.

"Semoga melalui kegiatan ini keberadaan PDAM Tirta Bangka semakin dikenal masyarakat dan bisa lebih mendekatkan PDAM dengan para pelanggannya," harap Suhendra.

Ditegaskan Suhendra PDAM Tirta Bangka akan selalu menerima laporan atau keluhan dari para pelanggan mengenai segala pelayanan PDAM yang dianggap masih kurang.

"Kami berharap para pelanggan benar-benar bisa menjadi mitra kami. Saya berjanji benar-benar akan melayani para pelanggan dengan pelayanan yang prima sehingga pelanggan merasa puas dan senang," tegas Suhendra. (Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved