CPNS 2019

Besok BKPSDMD Pangkalpinang Umumkan Hasil Sanggahan, Total 86 Pelamar CPNS Menyanggah

(BKPSDMD) Pangkalpinang mengumumkan hasil sanggahan pelamar CPNSpada Jumat (27/12/2019) besok.

Besok BKPSDMD Pangkalpinang Umumkan Hasil Sanggahan, Total 86 Pelamar CPNS Menyanggah
Bangkapos.com/Ira Kurniati
Kabid Perencanaan, Pengadaan Mutasi dan Data BKPSDMD Pangkalpinang, Fahrizal 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Pangkalpinang mengumumkan hasil sanggahan pelamar CPNS pada Jumat (27/12/2019) besok.

Setelah pengumuman hasil seleksi administrasi pada 16 Desember lalu, peserta yang keberatan terhadap hasil tersebut dapat mengajukan sanggahan paling lambat tiga hari setelah pengumuman.

Kabid Perencanaan, Pengadaan Mutasi dan Data BKPSDMD Pangkalpinang, Fahrizal mengatakan ada 86 pelamar yang mengajukan sanggahan.

Sementara itu sesuai petunjuk Badan Kepegawaian Negara, besok akan diumumkan hasil sanggahan melalui website BKPSDMD dan di akun pelamar masing-masing.

"Isi sanggahan macam-macam, ada yang kurang berkas atau meminta memperbaiki dokumen yang kurang. Tapi sanggahan diterima dengan argumentasi dan data yang mendukung," ujar Fahrizal, Kamis (26/12/2019).

Dia menyebut bagi yang lulus maupun dinyatakan tidak memenuhi syarat tentu tidak menerima notifikasi sanggahan karena hasil sanggahan hanya diterima oleh pelamar yang keberatan dan mengajukan.

Pengumuman dapat langsung dilihat diwebsite bkpsdmd.pangkalpinangkota.go.id dan akun pelamar saat mendaftar diportal SSCN.

(bangkapos.com/Ira Kurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved