Cuaca Hari Ini

Cuaca Bangka Belitung Terkini, Pangkalpinang Diguyur Hujan Lebat, Waspada Banjir!

Stasiun Meteorologi Pangkalpinang mengupdate info terkini cuaca ekstrem di wilayah Bangka Belitung hari ini, Kamis 26 Desember 2019.

Cuaca dan Radar
Hujan di wilayah Bangka Belitung saat ini, Kamis (26/12/2019) pukul 15.20 WIB. 

BANGKAPOS.COM - Stasiun Meteorologi Pangkalpinang mengupdate info terkini cuaca ekstrem di wilayah Bangka Belitung hari ini, Kamis 26 Desember 2019.

Kabar terkini, sejumlah wilayah di Bangka Belitung sore ini masih berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang – lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada pukul 15.10 WIB.

Daerah tersebut meliputi wilayah Perairan Timur Bangka Tengah, Utara Belitung, Kecamatan Riau Silip, Bakam, Pemali, Puding Besar, Mendo Barat, Pangkalan Baru, Namang, Sungai Selan, Simpang Katis, Koba, Air Gegas, Selat Nasik, Tanjung Pandan, Sijuk, Kelapa Kampit, Badau, Simpang Renggiang, Membalong, dan Dendang Kabupaten Belitung Timur.

Hujan dapat meluas ke wilayah Kota Pangkalpinang, Kecamatan Merawang, Lubuk Besar, Damar, Manggar, Gantung dan sekitarnya. Kondisi ini diperkirakan masih dapat berlangsung hingga pukul 17.30 WIB.

Pantauan Bangkapos.com saat ini pukul 15.21 WIB hujan lebat disertai kilat dan petir sedang mengguyur Kota Pangkalpinang. Cuaca terlihat gelap.

Secara nasional, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis peringatan dini cuaca ekstrem terkait hujan lebat disertai petir dan angin kencang berpotensi terjadi hari ini, Kamis (26/12/2019).

Ada 17 wilayah diprakirakan berpotensi terjadi hujan lebat disertai angin kencang dan petir termasuk Lampung dan Jawa Barat.

Selain itu diprakirakan 11 wilayah berpotensi hujan lebat termasuk Jawa Tengah dan Sumatera Selatan.

Dilansir Bangkapos.com dari Tribunnews.com, berikut wilayah diperkirakan berpotensi terjadi hujan lebat dan hujan lebat disertai angin kencang dan petir sebagianaimana dikutip dari BMKG.go.id.

Baca Doa Ini Saat Terjadi Angin Kencang Disertai Hujan Lebat dan Kilat Petir

Wilayah berpotensi hujan lebat

Halaman
1234
Penulis: fitriadi
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved