Advertorial

Dukungan Emak-Emak Basel Untuk Riza Herdavid Terus Bertambah

Deklarasi dukungan terhadap Wabup Kabupaten Basel Riza Herdavid terus bertambah. Tidak terkecuali dari komunitas kalangan emak-emak atau kaum ibu.

ist/Dukungan Emak-Emak Basel Untuk Riza Herdavid Terus Bertambah
Deklarasi dukungan terhadap Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid terus bertambah. Tidak terkecuali dari komunitas yang anggotanya terdiri dari kalangan emak-emak atau kaum ibu. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Deklarasi dukungan terhadap Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid terus bertambah. Tidak terkecuali dari komunitas yang anggotanya terdiri dari kalangan emak-emak atau kaum ibu.

Seperti halnya Komunitas Emak-emak Pecinta Kuliner Desa Tanjung Labu, Kecamatan Lepar. Diwakili oleh Kun (40) selaku Ketua komunitas tersebut, pihaknya menegaskan mendukung Riza Herdavid menjadi Bupati Basel pada periode mendatang.

Bukan tanpa alasan, kedekatakan Wabup Negeri Junjung Besaoh Riza Herdavid kepada masyarakat menjadi faktor utama dukungan tersebut disurakan. Ia menyatakan Riza Herdavid sebagai pemimpin merakyat.

"Kami disini mendukung penuh pak Riza Herdavid menjadi Bupati selanjutnya Bangka Selatan," tegas Kun.

"Beliau adalah pemimpin merakyat yang dekat dengan seluruh lapisan masyarakat, inilah yang kami cari," sambungnya.

Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa Basel membutuhkan sosok pemimpin yang bisa berbaur dengan masyarakat. Dengan demikian aspirasi masyarakat dapat tersampaikan dengan baik di pemerintahan.

"Kita butuh pemimpin yang merakyat dan memahami kebutuhan masyarakat, jika seperti itu aspirasi kami bisa tersampaikan dengan baik," kata dia.

Di sisi lain, Wabup Basel Riza Herdavidenyatakan rasa terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh kaum ibu Desa Tanjung Labu. Ia menyatakan dukungan masyarakat merupakan semangat pendorong untuk memperjuangkan terciptanya Basel Maju jika terpilih menjadi orang nomor satu di masa yang akan datang.

"Saya ucapkan terima kasih banyak atas dukungan kaum ibu Tanjung Labu, dukungan ini sanagat berarti bagi saya untuk terus berjuang mewujudkan Basel Maju nanti," singkat Riza Herdavid. (Wan)

Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved