Advertorial

Erzaldi : Ibu Hebat Lahirkan Keturunan Hebat

Tema Peringatan Hari Ibu "Perempuan Berdaya Indonesia Maju" tidak hanya sekedar tagline tapi memang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya

Erzaldi : Ibu Hebat Lahirkan Keturunan Hebat
Diskominfo Babel
Gubernur Babel Erzaldi Rosman saat perayaan Hari Ibu 

BANGKAPOS.COM,  - Memperingati Hari Ibu Pemerintah Provinsi Bangka Belitung menggelar serangkaian acara di Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (26/12/2019) yang sebagian besar dihadiri oleh kaum perempuan dari pemerintah se-Provinsi Bangka Belitung.

Dalam sambutannya Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman mengatakan Peringatan Hari Ibu ini sangat menginspirasi para ibu yang kuat dan sukses terberdaya.

Menurutnya, seorang Ibu yang kuat dan hebat tentunya akan melahirkan anak-anak yang hebat pula.

" Tema Peringatan Hari Ibu "Perempuan Berdaya Indonesia Maju" tidak hanya sekedar tagline tapi memang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya, " ungkap Erzaldi.

Ia mengatakan Peringatan Hari Ibu ini tidak hanya sekedar ceremony saja, akan tetapi ini menjadi momentum bagaimana kita dapat membuat bangsa ini menjadi bangsa yang kuat dan hebat dari sosok seorang ibu dimulai sejak mengandung anaknya.

" Kita sebagai orangtua jangan pernah mengharapkan kasih sayang dari anak kita jika kita tidak memberikan kasih sayang kepada anak kita sejak dalam kandungan. Ini penting! , " imbuh Erzaldi.

Memberdayakan seorang perempuan untuk menjadi seorang Ibu yang hebat tidaklah mudah.

Namun Erzaldi mengungkapkan ini akan menjadi tugas bersama demi kemajuan bangsa Indonesia terutama di Provinsi Bangka Belitung.

Para Ibu diharuskan menebarkan virus-virus kebaikan kepada anaknya.

" Bapak-bapak harus ingat, seorang Ibu jangan hanya menjadi subjek dan pelayan. Hormati dan berdayakan ibu untuk melahirkan keturunan hebat. Bagaimana kita ingin membuat negara ini baik kuncinya adalah dari seorang ibu, " tegasnya.

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: Hendra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved