Breaking News:

Gerhana Matahari Cincin

Jamaludin Ajak Warga Jadikan Fenomena Gerhana Matahari Sebagai Peguatan Ketakwaan

Jamaludin menyatakan fenomena Gerhana Matahari Cincin merupakan bagian dari kebesaran Allah SWT yang ditampilkan kepada umat manusia.

NASA
Gerhana matahari cincin 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Fenomena Alam seperti Gerhana Matahari baik itu Gerhana Matahari Cincin maupun Gerhana Matahari Total merupakan fenomena yang menurut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Bangka Selatan, Jamaludin sebagai tanda kekuasan Allah SWT.

Jamaludin menyatakan fenomena Gerhana Matahari Cincin yang hari ini, Kamis, (26/12/2019) dirasakan oleh umat manusia di Tanah Air merupakan bagian dari kebesaran Allah SWT yang ditampilkan kepada umat manusia.

Ini merupakan satu dari beberapa tanda kebesaran Allah SWT yang ditujukan bagi orang-orang yang berfikir betapa sebuah fenomena alam menjadikan ketakwaan seseorang meningkat.

"Dengan fenomena ini ada baiknya kita banyak-banyak bertafakur, bertadabbur alam dan beristigfar serta meningkatkan keimanan dan takkwa kita semua," ujar Jamaludin kepada bangkapos.com

Tak hanya itu dengan fenomena ini Jamaludin berharap ini menjadi sebuah kebaikan, rahmat dan keberkahan bagi umat manusia agar selalu bertakwa kepada Allah SWT yang telah menunjukkan kebesaran-Nya.

(bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved