ADVERTORIAL

Bupati Markus dan Ketua FKUB Hadiri Perayaan Natal GPIB Bethesda Muntok

Bupati Markus SH bersama Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) ikut hadir dan berbagi sukacita natal bersama jemaat GPIB Bethesda

Bupati Markus dan Ketua FKUB Hadiri Perayaan Natal GPIB Bethesda Muntok
Ist
Bupati Markus didampingi istri dan ketua FKUB H. Bachtiar Harahap berfoto bersama sebagian jemaat yang hadiri perayaan natal bersama, Jumat malam 

BANGKAPOS.COM, -- Bupati Markus SH bersama Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Bangka Barat H. Bachtiar Harahap, staf ahli bupati Antoni Pasaribu, Kepala Badan Kesbangpol Yusup Yudono ikut hadir dan berbagi sukacita natal bersama jemaat GPIB Bethesda Muntok, Jumat (27/12) malam.

Dalam sambutannya, Markus mengapresiasi kehadiran ketua FKUB Bangka Barat H. Bachtiar Harahap sembari menyebutnya sebagai bukti nyata betapa cultur harmoni umat beragama begitu kuat mengakar di Bumi Sejiran Setason.

Bupati Markus bersama tamu undangan lainnya
Bupati Markus bersama tamu undangan lainnya (Ist)

"Pada malam yang berbahagia ini, turut hadir di tengah kita Bapak H. Bachtiar Harahap selaku ketua FKUB kita. Terima kasih Pak. Ini menjadi bukti bahwa toleransi umat beragama kita terjalin sangat baik selama ini," kata politisi PDI Perjuangan ini.

Markus lantas menyampaikan selamat merayakan pesta natal 2019 untuk segenap jemaat GPIB Bethesda Muntok.

"Atas nama keluarga dan pemerintah Kabupaten Bangka Barat, saya sampaikan selamat pesta natal dan tahun baru 2020," ucapnya.

Ucapan serupa disampaikan H. Bachtiar Harahap.

"Atas nama FKUB, saya sampaikan selamat natal dan tahun baru. Semoga apa yang kita lakukan hari ini dan seterusnya adalah baik adanya. Semoga kita juga bisa menyatukan perbedaan menuju umat manusia yang aman dan damai," pungkas H. Bachtiar. (Humas Bangka Barat)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: Hendra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved