Advertorial

Gubernur Erzaldi Hadiri Ceramah Ustaz Yusuf Mansyur di Kulur Ilir

“Kami bersyukur berkat Bapak Gubernur Erzaldi, Ust. yusuf mansyur bisa hadir ke desa kami. kami tidak menyangka bisa bertemu langsung dengan beliau,

Gubernur Erzaldi Hadiri Ceramah Ustaz Yusuf Mansyur di Kulur Ilir
Diskominfo Babel
Gubernur Babel Erzaldi Rosman bersama jamaah di Desa Kulur Ilir, Bangka Tengah, Jumat (27/12/2019). 

BANGKAPOS.COM - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung hadirkan Ust. Yusuf Mansyur di Masjid Attaqwa Desa Kulur Ilir Kabupaten Bangka Tengah, Jumat (27/12).

Ust. Yusuf Mansyur dijadwalkan mengisi ceramah dalam Pengajian rutin Majelis Ta’lim Kabupaten Bangka Tengah yang hari ini dilaksanakan di Desa Kulur Ilir.

Kehadiran ini disambut warga beserta Kepala Desa yang mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kepala Daerah beserta istri khususnya ke Masjid ini untuk mendengar kan tausyiah dari Ust. Yusuf Mansyur. 

“Kami bersyukur berkat Bapak Gubernur Erzaldi, Ust. yusuf mansyur bisa hadir ke desa kami. kami tidak menyangka bisa bertemu langsung dengan beliau,” ungkapnya.

“Alhamdulillah kami bisa bersilahturahim dan mohon maaf kunjungan terakhir kami ke Desa Kulur sudah cukup lama,” sapanya saat pembukaan Pengajian Majelis Ta’lim.

Disampaikan Gubernur Erzaldi kepada jamaah masjid untuk selalu mempunyai keinginan untuk belajar agama. 

“Tetapi harus hati-hati untuk belajar agama dari media sosail,” ungkapnya kepada warga mengingatkan bahayanya informasi di media sosial jika tidak jelas sumbernya dan lebih baik adalah belajar dari tatap muka langsung.

Pada kesempatan ini, Gubernur juga mengatakan akan memberikan bantuaan untuk Masjid berupa perangkat sound yang akan disampaikan beberapa waktu kedepan.

Selain itu, diinformasikan juga program yang akan dilakukan oleh Pemerintah Daerah diantaranya adalah sekolah khusus perempuan. yang direncanakan akan dibangun di Desa Kulur. 

“Program ini untuk memberdayakan perempuan dan peningkatan Ekonominya,” 

Gubernur Erzaldi juga mengingatkan proposal bibit sawit dan bibit lada/ sahang segera disampaikan agar musim tanam tahun ini petani bisa menggunakan bibit dari bantuan  pemerintah.

“Gunakan bibit dari Pemerintah, sebab kwalitasnya lebih terjamin ketimbang pembibitan sendiri,” ungkapnya diakhir sambutan sebelum Ust. Yusuf Mansyur memulai Tausyiahnya.

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: Hendra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved