Advertorial

DPRD Peduli Olahraga, Kadiskepora Bangka Belitung Suharto Bilang Begini

Kadiskepora Suharto, berkeinginan agar Babel memiliki stadion olahraga yang terintegrasi dan terpadu (Sport center) yang berstandar internasional.

DPRD Peduli Olahraga, Kadiskepora Bangka Belitung Suharto Bilang Begini
Diskominfo Babel
Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Suharto mengapresiasi dukungan DPRD terhadap kemajuan olahraga daerah.

BANGKAPOS.COM-  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka Belitung mendukung kemajuan perkembangan olahraga di Babel.

"Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD terutama komisi empat DPRD Babel, yang telah melihat secara langsung baik pembinaan maupun venue di Jogja, ini yang kami tunggu dari dulu", kata Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Suharto ketika dihubungi via telpon, Kamis (26/12/2019).

Seperti diketahui, semangat Kadiskepora Suharto terhadap kemajuan olahraga, tak bisa dipandang sebelah mata.

Meski cuti kerja dikarenakan kakaknya di Kota Palembang sedang sakit, namun  tak menjadi halangan baginya untuk terus berkomunikasi demi mewujudkan kemajuan olahraga di Babel.

Ia berharap impian untuk membangun lintasan atletik berstandar internasional akan segera terwujud.

Dengan adanya lintasan atletik berstandar internasional, maka Babel dapat dijadikan sebagai tuan rumah penyelenggaraan event berskala nasional maupun internasional.

" Dengan terwujudnya lintasan atletik standar internasional di Babel, kami memandang jauh ke depan bahwa ini adalah aset untuk persiapan PON yang nantinya akan diselenggarakan dua tahun sekali", kata Suharto.

Tak hanya itu, Suharto berkeinginan agar Babel memiliki stadion olahraga yang terintegrasi dan terpadu (sport center) berstandar internasional.

"Dengan adanya stadion standar internasional, sehingga ketika Babel ditunjuk untuk menjadi tuan rumah kejuaraan sepakbola tingkat dunia, Babel sudah punya stadionnya dan siap. Kita jangan hanya penonton olahraga saja, tetapi harus bisa jadi pelaku olahraga," kata Suharto
(Sumber: Dinas Kominfo/Utari/Adits)

Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved