Advetorial

PENGUMUMAN II (KEDUA) LELANG EKSEKUSI HAK TANGGUNGAN

PT. BPR Anugrah Swakerta Pangkalpinang selaku pemegang Hak Tanggungan atas kekuasaan sendiri akan melakukan Penjualan Di Muka Umum (Lelang)

PENGUMUMAN II (KEDUA) LELANG EKSEKUSI HAK TANGGUNGAN
bangkapos.com
Pengumuman Lelang 

Berdasarkan Pasal 6 Undang-undang Hak Tanggungan No. 4 Tahun 1996 tentang Hak Tanggungan, PT. BPR Anugrah Swakerta Pangkalpinang selaku pemegang Hak Tanggungan atas kekuasaan sendiri akan melakukan Penjualan Di Muka Umum (Lelang) atas Obyek Hak Tanggungan dengan perantaraan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pangkalpinang.
Obyek Hak Tanggungan yang akan dilelang :

1) Stefanus Stevens Tanuddin
Sebidang tanah seluas 200 M2, berikut bangunan dan segala sesuatu yang berada diatasnya, sesuai SHGB No. 889 tanggal 13-01-2010, Tanggal berakhirnya hak 03-12 2029, Surat Ukur (SU) No. 1821/Temberan/2017 Tanggal 23-05-2017, Terletak di Perumahan Tanjung Bunga Cluster Anggrek Blok C/30 Kelurahan Temberan Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, tertulis atas nama Stefanus Stevens.T.
Harga Limit Rp. 400.000.000,- (Empat Ratus Juta Rupiah)
Uang Jaminan Lelang Rp. 120.000.000,- (Seratus Dua Puluh Juta Rupiah)

Waktu dan Tempat Pelaksanaan Lelang
Hari : Senin
Tanggal : 13 Januari 2020
Pukul : 10.30 Wib (Waktu Aplikasi Lelang Internet)
Tempat Lelang : Kantor PT. Bank Perkreditan Rakyat Anugrah Swakerta
Jl. Soekarno Hatta, Ruko Harmoni Blok B No.9-10 Pangkalpinang

SYARAT & KETENTUAN LELANG :

1. Cara penawaran Lelang dilaksanakan dengan penawaran secara tertulis tanpa kehadiran peserta lelang dengan cara penawaran tertutup (Closed Bidding) melalui internet dengan aplikasi yang diakses pada alamat domain https://www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id. Tata cara mengikuti lelang dapat dilihat pada menu “Tata Cara dan Prosedur” dan “Panduan Penggunaan” pada domain tersebut.

2. Pendaftaran :
Calon peserta lelang mendaftarkan diri dan mengaktifkan akun pada alamat domain di atas dengan merekam dan menggunggah softcopy KTP serta memasukkan data NPWP dan nomor rekening atas nama sendiri.

3. Uang Jaminan Penawaran Lelang :
Peserta lelang diwajibkan menyetor Uang Jaminan Penawaran Lelang dengan ketentuan sebagai berikut :
a. Jumlah/nominal yang disetorkan harus sama dengan uang jaminan yang disyaratkan penjual dalam pengumuman lelang ini dan disetorkan sekaligus (bukan dicicil).
b. Setoran Uang Jaminan Penawaran Lelang HARUS sudah efektif diterima oleh KPKNL selambat-lambatnya 1 (satu) hari kerja sebelum pelaksanaan lelang.
c. Uang Jaminan Penawaran Lelang disetorkan ke nomor Virtual Account (VA) masing-masing peserta lelang. Nomor VA dapat dilihat pada menu status lelang di alamat domain masing-masing peserta lelang setelah berhasil melakukan pendaftaran dan data identitas dinyatakan sesuai dokumen yang diberikan peserta.
d. Biaya penyetoran maupun pengembalian Uang Jaminan Penawaran Lelang
e. dibebankan kepada peserta lelang sesuai dengan ketentuan biaya administrasi di bank yang bersangkutan.

4. Penawaran Lelang :
Penawaran lelang diajukan dengan cara tertulis tanpa kehadiran peserta lelang melalui internet dengan cara penawaran tertutup (Closed Bidding) sejak penayangan pada alamat domain tersebut sampai dengan hari Senin, tanggal 13 Januari 2020 sampai dengan sebelum pukul 10.30 waktu server aplikasi lelang melalui internet (sesuai WIB).

5. Penawaran harga lelang menggunakan token yang akan dikirimkan secara otomatis dari alamat domain di atas kepada email masing-masing peserta setelah menyetor uang jaminan penawaran lelang.

6. Pembukaan penawaran dan penetapan pemenang lelang oleh Pejabat Lelang dilakukan pada hari Senin, tanggal 13 Januari 2020, segera setelah batas waktu penawaran lelang berakhir.

Halaman
12
Penulis: iklan bangkapos
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved