WIKI BANGKA

Ingin Beli Gorengan Murah Rasa Mantap, Yo Ke Warung Yuk Ita

Warung gorengan Yuk Ita yang terletak di Jalan Gandaria II, Gerunggang, Kota Pangkalpinang ini menyediakan berbagai menu makanan seperti gorengan

Ingin Beli Gorengan Murah Rasa Mantap, Yo Ke Warung Yuk Ita
Bangkapos.com/Sela Agustika
Warung Yuk Ita 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--- Warung gorengan Yuk Ita yang terletak di Jalan Gandaria II, Gerunggang, Kota Pangkalpinang ini menyediakan berbagai menu makanan seperti gorengan, tekwan, mie, pantiaw dan berbagai jenis minuman.

Warung ini buka setiap hari yaitu mulai dari pukul 06.30 WIB sampai siang pukul 12.00 WIB. Warung tersebut terlihat sederhana dengan ukuran yang cukup luas dan dijaga oleh tiga ibu-ibu yang melayani pembeli dengan ramah.

Uniknya, harga makanan tersebut untuk zaman yang sekarang terhitung sangat murah, yaitu Rp 500 untuk semua jenis gorengan seperti empek-empek, tahu, pisang, bijur, donat dan tekwan.

Gorengan di Warung Yuk Ita
Gorengan di Warung Yuk Ita (Bangkapos.com/Sela Agustika)

Selain itu, ada juga mie dan pantiaw yang hanya dibandrol dengan harga Rp 1.000 ribu percup. Sedangkan untuk minuman sendiri ada berbagai macam seperti jasjus, nutrisari, kopi dan lainnya mulai dari Rp 1.000 ribu sampai Rp 3.000 ribu saja.

Selain harganya yang merakyat, makanan yang dijual tersebut memiliki cita rasa yang enak dan tentunya gurih,  sehingga gak heran lagi jika warung tersebut ramai dan selalu diburu para pembeli.

Pembeli atau pelanggan warung ini berasal dari berbagai kalangan seperti ibu-ibu, para pegawai, mahasiswa, pelajar dan lainnya.

Pembeli saat membeli gorengan di Warung Yuk Ita
Pembeli saat membeli gorengan di Warung Yuk Ita (Bangkapos.com/Sela Agustika)

Amel merupakan satu diantaranya yang sering berbelanja di warung tersebut mengungkapkan bahwa warung ini selalu ramai pembeli apalagi pagi-pagi.

"Ya karena harganya yang murah dan rasanya yang enak tentu menjadi alasan bagi pembeli untuk datang kesini," ungkap Amel.

Diakuinya, makan di warung yuk Ita ini tidak banyak mengeluarkan uang yaitu cukup Rp 5000 ribu saja saya sudah kenyang.

Penasaran ingin mencobanya?

(Bangkapos.con/Sela Agustika)

Penulis: Sela Agustika
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved