Gosip Selebritis

Rumahnya Didatangi Ojol, Iis Dahlia Delegasikan Kuasa Hukum Temui Massa Dalam Kondisi Hujan

Mereka memberi batas waktu 3x24 jam kepada penyanyi Iis Dahlia untuk memberikan klarifikasi serta meminta maaf atas pernyataan membandingkan profesi

(Kolase Warta Kota)
Pernyataan Iis Dahlia bandingkan profesi suaminya Pilot Garuda Indonesia, Satrio Dewandono dengan driver ojol jadi viral di kalangan sopir ojol. 

BANGKAPOS.COM--Aksi puluhan driver ojek online yang menggeruduk kediaman Iis Dahlia di Jalan Lebak Bulus 1, Kelurahan Cilandak Barat, Jakarta Selatan pada Jumat (27/12/2019) petang, telah memancing rasa penasaran para tetangga.

Beberapa tetangga yang tinggal tak jauh dari rumah Iis Dahlia turut menyaksikan dan bertanya masalah apalagi yang menimpa pelantun lagu Payung Hitam itu.

"Masih soal masalah kemarin itu, ya?" tanya seorang warga kepada wartawan pada Jumat petang.

Ia lantas bertanya apakah Iis Dahlia tidak mau menemui demonstran yang berkumpul di depan rumahnya dalam keadaan hujan. Ketika dijawab "yang menemui kuasa hukumnya", ia lantas mengernyitkan dahi.

Ilustrasi kediaman Iis Dahlia didatangi kalangan ojol.
Ilustrasi kediaman Iis Dahlia didatangi kalangan ojol. (Wartakotalive.com/Feryanto Hadi)

"Terus kalian nggak disuruh masuk juga, dibiarkan hujan-hujanan begini? Padahal di dalem situ ada kayak kanopi. Apa salahnya buat neduh bentar," katanya lagi kepada awak media usai rombongan driver ojol pergi.

Perempuan itu menyebut, Iis Dahlia dan keluarganya belum genap setahun menempati rumah mewah yang ditaksir nilainya mencapai miliaran rupiah itu.

Selama itu pula Iis dikatakannya tidak pernah bergaul dengan tetangga.

"Baru pindah ke sini sebelum lebaran kalau tidak salah. Orangnya kayak nggak pernah mau kenal tetangga," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, kediaman Iis Dahlia kembali digruduk puluhan driver ojol yang tergabung dalam Gabungan Aksi Roda Dua (Garda).

Paula Pasrah Baim Wong Berikan Nama Ini untuk Putra Pertama Mereka: Yang Penting Selamat, Sehat

Ketua Garda, Igun Wicaksono mengungkapkan, pada kedatangan kali itu pihaknya menyerahkan somasi kedua setelah merasa somasi pertama tidak ditanggapi.

Halaman
1234
Editor: khamelia
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved