Berita Sungailiat

Massuri Tofa Wujudkan Nazar Beli Ambulance untuk Masyarakat Belinyu dan Riau Silip

Mobil ambulance ini ssaya serahkan kembali kepada Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Belinyu yang saat ini di jabat Massuri Tofa untuk dimanfaatkaan

bangkapos.com / Edwardi
Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bangka, M Suharto secara simbolis menyerahkan kunci mobil ambulance kepada Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Belinyu, Massuri Tofa di rumah Massuri Tofa Jalan Jenderal Sudirman Belinyu, Minggu (29/12/2019). 

BANGKAPOS COM, BANGKA - Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bangka M Suharto secara simbolis menyerahkan kunci mobil ambulance kepada Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Belinyu, Massuri Tofa di rumah Massuri Tofa Jalan Jenderal Sudirman Belinyu, Minggu (29/12/2019).

Semula kegiatan ini juga akan dihadiri Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepulauan Babel yang juga Gubernur Babel Erzaldi Rosman. Namun, berhalangan hadir karena masih berada di Desa Irat Kabupaten Bangka Selatan.

Kegiatan ini dihadiri juga beberapa orang anggota DPRD Kabupaten Bangka, Ketua Forkoda PP DOB Bangka Utara Heru Kailani dan para pengurus lainnya, serta tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda lainnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bangka, M Suharto mengatakan pada tanggal 16 Juni 2019 bersama-sama para calon anggota DPRD Kabupaten Bangka dari Partai Gerindra saat menyerahkan berkas pencalonan ke KPU Bangka.

Saat itu Massuri Tofa bernazar akan membeli mobil ambulance untuk membantu masyarakat Kecamatan Belinyu dan Riau apabila sudah terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bangka dan ternyata Massuri berhasil terpilih.

"Jadi mobil ambulance itu diserahkan kepada saya selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bangka, kemudian mobil ambulance tersebut saya serahkan kembali kepada Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Belinyu yang saat ini di jabat Massuri Tofa untuk dimanfaatkan kembali membantu masyarakat Kecamatan Belinyu dan Riau Silip," kata Suharto.

Suharto mengungkapkan saat ini DPC Partai Gerindra Kabupaten Bangka memiliki tiga unit mobil ambulance yakni satu mobil ambulance di Kantor DPC Partai Gerindra, satu lagi dari anggota DPRD Kabupaten Bangka Dapil Mendobarat-Merawang Desi Arisandi, dan satu lagi dari anggota DPRD Kabupaten Bangka Dapil Belinyu-Riau Silip Massuri Tofa.

"Ketiga mobil ini bisa digunakan untuk melayani seluruh masyarakat Kabupaten Bangka yang sakit ataupun meninggal dunia secara gratis," ujar Suharto.

Dilanjutkannya bagi masyarakat Kabupaten Bangka yang membutuhkan pelayanan mobil ambulance ini kapanpun, jam berapapun, maka petugas dan sopir ambulance siap mengantarkan masyarakat ke tujuannya tanpa dipungut biaya sepeserpun. Silahkan hubungi nomor hp 085268190000 (Suharto) dan 081377591771(sopir ambulance)

"Baik itu untuk melayani orang sakit, membawa jenazah dan keperluan sosial lainnya dipersilahkan menggunakan mobil ambulance ini, apabila ada sopir yang meminta bayaran silahkan lapor ke saya, maka sopir akan saya pecat," tegas Suharto.

Sementara itu Massuri Tofa mengucapkan puji dan syukur kepada Allah SWT atas nikmat dan rahmat yang telah diberikan kepadanya karena sudah terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Bangka.

"Ini sebagai wujud rasa syukur keluarga kami maka hari ini dilakukan peresmian penggunaan mobil ambulance bagi masyarakat khususnya di Kecamatan Belinyu dan Riau Silip yang telah mempercayai saya sebagai anggota dewan," kata Massuri.

Ditambahkannya, selain itu sebagai wujud syukur karena istri diangkat sebagai kepala sekolah SMPN di Belinyu beberapa bulan lalu dan anak tertua juga berhasil lulus sebagai CPNS di Kota Padang Sumatera Barat. (bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved