Berita Sungailiat

Mulkan Lepas Peserta Jalan Sehat HUT ke 28 PDAM Tirta Bangka

Bupati Bangka Mulkan melepas para peserta Jalan Sehat dalam rangka merayakan HUT ke 28 PDAM Tirta Bangka

Mulkan Lepas Peserta Jalan Sehat HUT ke 28 PDAM Tirta Bangka
Bangkapos/Edwardi
Bupati Bangka Mulkan melepas para peserta Jalan Sehat dalam rangka merayakan HUT ke 28 PDAM Tirta Bangka yang dimulai dari depan rumah dinas Bupati Bangka, Minggu (29/12/2019) sekitar pukul 06.00 WIB. 

BANGKAPOS COM -- Bupati Bangka Mulkan melepas para peserta Jalan Sehat dalam rangka merayakan HUT ke 28 PDAM Tirta Bangka yang dimulai dari depan rumah dinas Bupati Bangka, Minggu (29/12/2019) sekitar pukul 06.00 WIB.

Kegiatan ini diikuti juga oleh Wakil Bupati Bangka Sayhbudin, Ketua DPRD Bangka Iskandar, Forkopimda Bangka, Kabinda Babel, para kepala OPD dan pejabat di lingkungan Pemkab Bangka serta peserta lainnya.

Jalan Sehat ini memperebutkan hadiah utama satu unit sepeda motor, sepeda lipat, kulkas, tv, dan banyak hadiah lainnya.

Ketua Panitia Jalan Sehat Taufik mengatakan rute jalan sehat ini start dari depan rumah dinas bupati atau Jalan A Yani berbelok ke Jalan Imam Bonjol menuju arah Bukit Siam lalu berbelok di simpang Akbid Sungailiat menuju perkantoran Pemkab Bangka. Kemudian melewati Jalan Gang Raya lalu berbelok ke Jalan Pemuda Sungailiat berbelok ke Jalan Singayudha (samping SMK 1 Sungailiat) menuju finishing di Hutan Kota Sungailiat.

"Jalan sehat ini gratis bagi seluruh kalangan masyarakat yang mengikutinya, kupon kita bagikan dan kumpulkan potongan kuponnya di Jalan Singayudha sebelum menuju finish," kata Taufik

Dilanjutkannya, para peserta yang tiba di garis finis Hutan Kota Sungailiat disediakan air minum, bubur kacang hijau dan makanan lainnya.

"Semua peserta kita ajak untuk melaksanakan Senam Bedincak dalam rangka membudayakan dan memperkenalkan Senam Bedincak ke seluruh lapisan masyarakat Bangka," ujar Taufik.

Kegiatan ini juga ditandai pemotongan nasi tumpeng, penyerahan cinderamata berupa miniatur mobil truk tangki PDAM kepada Bupati Bangka Mulkan, dan penyerahan penghargaan dan cincin kepada tiga karyawan yang memasuki pensiun.

"Terakhir kita melakukan undian doirprize untuk seluruh peserta yang sudah menyerahkan kuponnya," tukas Taufik.

(BANGKAPOS.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved