ADVERTORIAL

Saat Warga Desa Ranggi Asam Gantian Jawab Kuis dari Bupati Markus

Warga di desa Ranggi Asam, Kecamatan Jebus berebut tunjuk tangan saat Bupati Bangka Barat, Markus

Saat Warga Desa Ranggi Asam Gantian Jawab Kuis dari Bupati Markus
Ist
Bupati Markus SH tampak semringah saat berinteraksi dengan warga desa Ranggi Asam Jebus, Minggu (29/12) 

BANGKAPOS.COM, --Warga di desa Ranggi Asam, Kecamatan Jebus berebut tunjuk tangan saat Bupati Bangka Barat, Markus SH, memberikan semacam kuis atau pertanyaan di sela-sela kunjungan dalam rangka menghadiri acara khitanan massal di Balai Dusun Johar, Minggu (29/12) pagi.

Antusiasme warga desa Ranggi Asam terlihat saat politisi PDI Perjuangan itu memberikan kuis dengan pertanyaan terkait nama-nama kecamatan dan desa hingga penyebutan kelima sila Pancasila.

"Saya mau kasih bonus untuk yang bisa jawab pertanyaan. Sebutkan nama-nama kecamatan yang ada di Bangka Barat," tanya Bupati Markus.

Bupati Markus meladeni permintaan foto warga desa Ranggi Asam
Bupati Markus meladeni permintaan foto warga desa Ranggi Asam (Ist)

Salah seorang ibu, lalu menjawab pertanyaan itu. Meski jawaban ibu tersebut tak sempurna, Markus tetap mengapresiasi keberaniannya. Mendengar pujian Markus, warga Ranggi Asam lainnya tertawa riang.

Sumiati, salah satu warga yang juga memberanikan diri maju ke depan alih-alih menjawab kuis dari Bupati Markus, ternyata dia punya niat lain yang sontak membuat warga lainnya terbahak.

"Saya maju kesini bukan untuk jawab pertanyaan bapak Bupati, sebab saya tak butuh pertanyaan. Saya hanya ingin foto dengan bapak," akunya.

Pengakuan kocak Sumiati sontak membuat Markus dan warga lainnya tertawa lepas. "Iya nanti saya foto dengan ibu dan warga lainnya," jawab Markus.

Cara yang dilakukan Markus untuk berinteraksi dengan masyarakat ini mendapat respon positif warga. Hal ini juga membuktikan bahwa bupati muda dan inovatif itu semakin tak berjarak dengan warga yang dipimpinnya. [Humas Bangka Barat]

Tags
bupati
Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: Hendra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved