Berita Pangkalpinang

130 Medali Berhasil Diraih Tim Taekwondo Indoraga Nusantara Modus Babel

Tim Indoraga Nusantara Modus klub Bangka Belitung berhasil meraih 130 medali pada Kejuaraan Open Tournament UTI PRO Bangka Belitung

130 Medali Berhasil Diraih Tim Taekwondo Indoraga Nusantara Modus Babel
(Foto Ist/Indoraga).
Tim Indoraga Nusantara Modus Babel saat Kejuaraan Open Tournament UTI PRO Bangka Belitung " 5th Bangka Belitung Open Tahun 2019". 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tim Indoraga Nusantara Modus Klub Bangka Belitung berhasil meraih 130 medali pada Kejuaraan Open Tournament UTI PRO Bangka Belitung " 5th Bangka Belitung Open Tahun 2019".

Klub tersebut juga sukses mengamankan predikat juara umum selama 3 tahun berturut-turut.

Kali ini kejuaraan dilaksanakan di GOR OROM sungailiat 28-29 desember 2019 dengan rincian capaian medali sebanyak 40 emas, 35 perak dan 55 perunggu.

Serta predikat atlet terbaik 6 kategori yaitu Kategori TK Muhammad Fazri Atallah (TK Biruni Sungailiat), Cadet Putri Jenny Angelica (SMP N 2 Sungailiat), Rifqi Fatih Faishol (SMAN 1 Sungailiat), Ditya (SMAN 1 Sungailiat), Ghulam Zaky Nidlomuddin Firdaus (SMAN 1 Sungailiat), Etiana (STKIP Muhammadiyah Babel)

Ketua Kontingen Agam Dliyaul Haq mengapresiasi atas kerja keras dan prestasi yang diraih tim, dan dapat mepertahankan kejuaran ini selama tiga kali berturut-turut sebab ini hasil latihan dari atlet-atlet dan peran para pelatih.

"Kejuaraan ini Tim Modus Babel mengirim 148 atlet. Pada event ini juga kami menurunkan atlet baru dalam rangka regenerasi atlet di Babel dan pencarian bibit atlet masa depan, "ujar Agam kepada bangkaposm.com, Senin (30/12/2019).

"Selamat dengan apa yang kalian lakukan atas kerja keras seluruh atlet dan official serta perwakilan dari TIM Belinyu, Pangkalpinang, Simpang Teritip, Puding Besar, Pemali dan Sungailiat yang berjuang maksimal serta kekompakan, serta semangat pantang menyerah menjadi modal untuk mengukuti kegiatan selanjutnya," tambah Agam.

Selain itu, Agam juga mengucapkan terimakasih banyak atas dukungan semua pihak, baik sekolah, perguruan tinggi serta dukungan sponsor dari RBT (Refined Bangka Tin) dan PT RIRE Sanjaya Sakti yang ikut berpartisipasi dalam pembinaan atlet.

"Tim Modus Babel mampu dan akan terus berjuang berjuang mengharumkan nama UTI Pro dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," tuturnya.

(Bangkapos.com/Cici Nasya Nita)

Penulis: Cici Nasya Nita
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved