Advertorial

Genjot Sektor Pariwisata Basel, Riza Herdavid Ingin Wisata Pantai Jadi Destinasi Favorit Wisatawan

Komitmen Wakil Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid dalam memajukan Basel dinilai sangat tinggi

Genjot Sektor Pariwisata Basel, Riza Herdavid Ingin Wisata Pantai Jadi Destinasi Favorit Wisatawan
ist/Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bangka Selatan
Genjot Sektor Pariwisata Basel, Riza Herdavid Ingin Wisata Pantai Jadi Destinasi Favorit Wisatawan 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Komitmen Wakil Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid dalam memajukan Basel dinilai sangat tinggi. Hal ini terlihat dari keinginan Riza untuk mengembangkan objek wisata bahari agar kedepan mampu menjadi destinasi pariwisata andalan Bumi Junjung Besoah.

Riza meyakini Basel memiliki potensi wisata bahari yang sangat indah dan bisa dikembangkan secara maksimal. Salah satunya adalah potensi wisata pantai.

Oleh karena itu, Riza ingin wisata pantai di Basel bisa menjadi wisata unggulan. Sehingga ketika wisatawan berkunjung ke Basel mereka tidak akan melewatkan kesempatan untuk menikmati objek wisata pantai Basel.

"Kabupaten Bangka Selatan memiliki potensi objek wisata pantai yang indah. Dan kalau kita kembangkan secara maksimal, maka saya yakin akan menjadi destinasi wisata yang menarik. Tentu ini akan berdampak meningkatkan kunjungan wisatawan," kata Riza, Senin (30/12/2019).

Orang nomor dua di Basel itu mengharapkan bahwa kondisi pariwisata Basel bisa optimal dengan memanfaatkan potensi yang dimiliki Basel. Sehingga hal tersebut tersebut akan memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat dan daerah.

"Saya pikir kalau kita punya wisata unggulan seperti wisata pantai yang bisa kita maksimalkan maka ekonomi masyarakat pun akan ikut meningkat. Karena nanti wisatawan pasti banyak kebutuhan selama berlibur. Misalnya kendaraan, tempat menginap, atau juga tempat untuk makan," tutur Riza.

Menanggapi komitmen Riza Herdavid tersebut, Maulan Aklil, Walikota Pangkalpinang ternyata ikut mendukung keinginan orang nomor dua di Basel tersebut untuk membangkitkan ekonomi masyarakat melalui sektor pariwisata yang dimiliki Basel.

"Saya sudah mendengar bahwa di Bangka Selatan ini punya potensi-potensi wisata yang sangat prospektif. Dan saya sendiri sangat setuju jika beliau ingin mengembangkan potensi tersebut untuk menggerakkan ekonomi masyarakat Bangka Selatan," tutup molen sapaan karib orang nomor satu di Pangkalpinang tersebut. (Adv/wan)

Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved