Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Ketua Karang Taruna Respon Positif Rencana Pembangunan Stadion Baru

Stadion yang direncanakan tersebut ternyata mendapatkan respon positif dari masyarakat Bangka Belitung.

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: khamelia
ist
Ketua Karang Taruna Kota Pangkalpinang, Aditia Pratama 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman sempat menyinggung adanya rencana pembangunan Stadion baru di kawasan Sahabuddin.

Stadion yang direncanakan tersebut ternyata mendapatkan respon positif dari masyarakat Bangka Belitung.

Satu di antaranya adalah Ketua Karang Taruna Kota Pangkalpinang, Aditia Pratama  yang memberikan respon positif terhadap stadion baru, Senin (30/12/2019).

Aditia mengatakan dengan adanya stadion baru akan meningkatkan berbagai sektor seperti pariwisata di Bangka Belitung.

"Kalau pak Gubernur sudah setuju terkait dengan pembangunan, seharusnya dewan sebagai wakil rakyat itu harus mensupport pak Gubernur. Hal ini karena dengan adanya stadion di kawasan Sahabudin yang baru dan makin baik lagi kedepannya, ini kan semakin menarik beberapa sektor seperti pariwisata," ujar Aditia.

Lanjutnya, dengan adanya stadion baru, akan ada tempat yang dapat digunakan oleh masyarakat untuk dapat melakukan berbagai aktivitas positif. Hal ini khususnya bagi kalangan masyarakat yang antusias dalam berolahraga.

"Pemuda-pemuda yang hoby olahraga juga bisa tersalurkan, bisa jadi tempat latihan atlet-atlet kita. Dengan ada stadion baru minimal teman-teman yang hobi olahraga bisa lebih berolahraga, karena sekarang fasilitas-fasilitas kegiatan pemuda ini yang gak ada. Mereka ini mau saja diajak kearah positif, tapi fasilitasnya yang kurang menunjang. Dengan niat pak Gubernur mau membangun itu ya harus didukung karena ini sangat positif," lanjutnya.

Sementara itu ketua Karang Taruna Kota Pangkalpinang juga berharap pembangunan Stadion tidak dilakukan setengah-setengah agar masyarakat dapat memaksimalkan fasilitas yang ada.

"Nantinya pak gubernur juga jangan bangun tanggung-tanggung, karena nanti semuanya harus terpusat disitu. Jangan bangun tapi banyak yang kurang, nah kita juga gak mau itu. Kalau kita dari pemuda kan walaupun itu dananya besar tapi kan untuk kepentingan besar masyarakat Bangka Belitung juga," ungkapnya.

(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy).

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved