CPNS 2019

Tidak Lulusnya Vega Setelah Masa Sanggah CPNS 2019 di Bangka Selatan,Begini Tanggapan Putra Syahbana

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bangka Selatan menanggapi permasalahan yang menimpa Vega Lestari

Tidak Lulusnya Vega Setelah Masa Sanggah CPNS 2019 di Bangka Selatan,Begini Tanggapan Putra Syahbana
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Kepala Bidang Pengadaan, Mutasi dan Promosi Kepegawaian BKPSDM Bangka Selatan, Putra Syahbana 

Tidak Lulusnya Vega Setelah Masa Sanggah CPNS 2019 di Bangka Selatan,Begini Tanggapan Putra Syahbana

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bangka Selatan menanggapi  permasalahan yang menimpa Vega Lestari yang saat pengumuman seleksi Administrasi CPNS 2019 di Bangka Selatan yang lulus namun ternyata berubah menjadi tidak lulus setelah masa sanggah.

Dihubungi pada Senin, (30/12/2019) Kepala Bidang Pengadaan, Mutasi dan Promosi Kepegawaian BKPSDM Bangka Selatan, Putra Syahbana membenarkan jika Vega Lestari mendatangi pihaknya di BKPSDM Kabupaten Bangka Selatan untuk mempertanyakan kejelasan adanya perubahan pada status kelulusan Vega pada seleksi CPNS 2019.

Sebagai tindak lanjut dari aduan atau keluhan Vega, Putra mengaku saat ini pihaknya sedang mengurus untuk melakukan koordinasi dan komunikasi ke pusat.

"Kami sedang mengurusnya, semoga bisa kita upayakan dan membantu yang bersangkutan," ucap Putra saat dikonfirmasi Bangkapos.com.

Kendati demikian, Putra mengaku dirinya tak bisa memastikan hasil pastinya karena semuanya merupakan keputusan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Ketika dikonfirmasi apa yang menjadi kendala mengingat Vega pada awalnya lulus seleksi administrasi, namun ketika masa sanggah berakhir nama Vega malah menjadi tidak lulus, Putra mengaku dirinya tak bisa banyak berkomentar.

"Intinya kami berupaya agar dapat membantu yang bersangkutan agar bisa dicarikan solusinya," tandasnya.

Ada Keanehan

Diberitakan sebelumnya, seorang pendaftar CPNS 2019 di Kabupaten Bangka Selatan yang diketahui bernama Vega Lestari menilai ada keanehan pada sistem penerimaan CPNS 2019 di Bangka Selatan, lantaran dirinya lolos pada seleksi Administrasi CPNS 2019, namun ketika masa sanggah selesai, dirinya dinyatakan tak lolos.

Halaman
123
Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved