Berita Bangka Selatan

Bupati Bangka Selatan Apresiasi Kinerja Kepolisian Resor Bangka Selatan Selama 2019

Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer berikan apresiasi kepada Kepolisian Resor Bangka Selatan yang selama setahun ini sudah bertugas

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer bersama Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji 

BANGKAPOS.COM - Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer berikan apresiasi kepada Kepolisian Resor Bangka Selatan yang selama setahun ini sudah bertugas, khususnya sepanjang tahun 2019.

Ditemui usai menghadiri Konferensi Pers Akhir Tahun 2019 di Mapolres Bangka Selatan, Bupati Negeri Junjung Besaoh ini mengucapkan terimakasih atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan dan perjuangan yang telah dilakukan oleh jajaran Mapolres Bangka Selatan. Selasa, (31/12/2019).

"Berterimakasih sekali yah karena pahlawan kita ini tak mengenal lelah yang untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat apalagi dalam penegakkan hukum," ujar Justiar.

Justiar juga berharap dengan kinerja yang maksimal oleh kepolisian, keamanan dan ketertiban bisa diraih dan menjadikan Bangka Selatan menjadi lebih aman dan nyaman.

Tak hanya itu, sepanjang tahun 2019 yang akan berakhir malam ini diharapkan oleh Justiar Noer menjadi pembelajaran untuk dapat menjadikan tahun berikutnya menjadi lebih aman dan lebih baik.

"Sangat mengapresiasi sekali karena Polisi kita mampu menjaga Kamtibmas Negeri Junjung Besaoh agar tetap kondusif dan berharap dapat terus dipertahankan," pungkasnya.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved