Berita Belitung

Nikmati Pergantian Tahun, Novotel Bangka Hotel Gelar 90'S Throwback Party

Pihak Novotel Bangka Hotel and Convention Center selenggarakan acara malam pergantian tahun baru , Selasa (31/12/2019)bertema 90's throwback party

Nikmati Pergantian Tahun, Novotel Bangka Hotel Gelar 90'S Throwback Party
Bangkapos.com/Sela Agustika
Suasana 90's Throwback Party di Novotel Bangka saat menyambut Tahun Baru 2020, Selasa (31/12/2019) malam. 

Nikmati Pergantian Tahun, Novotel Bangka Hotel Gelar 90'S Throwback Party

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Pihak Novotel Bangka Hotel and Convention Center mengelar acara malam pergantian tahun baru, Selasa (31/12/2019) yang bertema 90's throwback party dan sekaligus makan malam bersama.

Acara tersebut dilaksanakan di Ballroom Novotel Bangka yang dimulai pukul 19.00 WIB.

Sebanyak  40 jenis warung makan digelar untuk makan bersama. Selain itu juga pihak Novotel menyiapkan  kabaret musikal, DJ Classic,  band, photoboth  hingga bertabur hadiah.

Uniknya acara tersebut mengusung tema 90's throwback party, di mana beberapa dari tamu undangan mengenakan kostum yang unik seperti mengenakan baju dan celana jeans era 90-an

Spot makanan yang disiapkan pihak Novotel Bangka disajikan kepada para tamu menyambut tahun baru, Selasa (31/12/2019) malam
Spot makanan yang disiapkan pihak Novotel Bangka disajikan kepada para tamu menyambut tahun baru, Selasa (31/12/2019) malam (Bangkapos.com/Sela Agustika)

40 warung yang disiapkan menyajikan berbagai menu makanan untuk para tamu undangan mulai dari makan berat seperi nasi dan lauk pauk, makanan ringan seperti empek-empek, dan makanan penutup seperti cheese cake, salad dan menu lainnya.

Para tamu undangan dengan nikmat menyantap menu makan yang tersedia. Selain itu, para tamu undangan juga bisa berfoto-foto di motor vespa era 90-an dan berbagai hiburan lainnya.

(Bangkapos.com/Sela Agustika)

Penulis: Sela Agustika
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved