Berita Bangka Selatan

Kapolres Berterima Kasih Malam Pergantian Tahun Baru di Bangka Selatan Berlangsung Kondusif

Dari hasil patroli, AKBP Ferdinand menyatakan, perayaan malam pergantian tahun berjalan lancar dan tidak ada kejadian-kejadian yang berptensi gangguan

Kapolres Berterima Kasih Malam Pergantian Tahun Baru di Bangka Selatan Berlangsung Kondusif
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji 

BANGKAPOS.COM - Kepala Kepolisian Resor Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji menyatakan pelaksanaan malam pergantian tahun baru di Kabupaten Bangka Selatan berlangsung kondusif.

Orang nomor satu di Mapolres Bangka Selatan ini mengucapkan terimakasihnya kepada semua pihak, baik TNI, Forkopimda dan masyarakat Bangka Selatan yang telah berpartisipasi menjaga keamanan dalam pergantian tahun.

Kepada awak media, AKBP S Ferdinand Suwarji menyebut, sejak Selasa (31/12/2019) kemarin, pihaknya telah melaksanakan patroli bersama dengan beberapa pihak seperti Koramil Toboali, Posmat AL Toboali, Satuan Polisi Pamong Praja, Tim Pemadam Kebakaran dan Senkom Kabupaten Bangka Selatan.

"Sebelum patroli kami juga terlebih dulu melakukan apel kesiapan di halaman Mapolres Bangka Selatan," ujar AKBP Ferdinand, Rabu, (1/1/2020).

Setelah pelaksanaan apel kesiapan, kata AKBP Ferdinand, dirinya bersama jajaran dan tim gabungan mulai melaksanakan patroli sebagai upaya untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat Bangka Selatan yang ingin merayakan malam pergantian tahun baru.

"Tentunya patroli kita lakukan untuk dapat meningkatkan ketertiban dan kenyamanan menjelang pergantian tahun," tambahnya.

Dari hasil patroli, AKBP Ferdinand menyatakan, perayaan malam pergantian tahun berjalan lancar dan tidak ada kejadian-kejadian yang dapat menyebabkan gangguan. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved