Advertorial

Kepedulian Riza Herdavid Kepada Masyarakat Bikin Kaum Emak Toboali Jatuh Hati

Bukan menjadi hal baru bagi Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid untuk memedulikan berbagai lapisan masyarakat

Kepedulian Riza Herdavid Kepada Masyarakat Bikin Kaum Emak Toboali Jatuh Hati
ist/Wakil Bupati Bangka Selatan
Riza Herdavid 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Bukan menjadi hal baru bagi Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid untuk memedulikan berbagai lapisan masyarakat. Berbagai bantuan untuk kepentingan masyarakat banyak kerap kali disalurkan oleh Riza Herdavid.

Hal ini pula lah yang membuat kaum emak-emak Toboali jatuh hati pada figur tersebut. Alhasil mereka mendukung langkah orang nomor dua Basel tersebut untuk menjabat sebagai Bupati periode selanjutnya.

"Kepedulian pak Riza Herdavid itu luar biasa kepada masyarakat, beliau cepat merespon masyarakat yang membutuhkan bantuan," ungkap Erni Yuhana (45), Rabu (01/01/2019).

"Kepedulian beliau juga yang membuat kami jatuh hati dan mendukung langkahnya untuk menjadi Bupati selanjutnya," sambungnya.

Senada dengan Erni, Eti Ratih (65) meyakini Basel bisa menjadi lebih maju jika Riza Herdavid diberikan amanah menjadi Bupati melalui pilkada selanjutnya. Menurutnya, kepemimpinan Riza Herdavid berdasarkan keinginan dan kebutuhan masyarakat.

"Insya Allah kami yakin Basel bisa menjadi lebih maju dari saat ini jika pak Riza Herdavid menjadi Bupati selanjutnya," kata Eti.

"Insya Allah kebijakan dan program beliau nantinya sejalan dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat kita," imbuhnya.

Sementara itu, Wabup Basel Riza Herdavid menyatakan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh kaum emak Toboali. Ia berkomitmen akan mengeluarkan kebijakan dan program pemerintah yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat Negeri Junjung Besaoh jika terpilih menjadi Bupati.

"Saya ucapkan terima kasih kepada kaum ibu kita, sudah menjadi komitmen saya untuk mengeluarkan program dan kebijakan yang sejalan dengan keinginan masyarakat jika terpilih nanti," pungkas Riza Herdavid. (Wan)

Penulis: iklan bangkapos
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved