Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Memasuki Tahun 2020, Begini Harapan Wakil Bupati Bangka Selatan

Riza Herdavid mewakili Pemerintah Daerah Bangka Selatan berharap agar pada tahun 2020 ini masyarakat Bangka Selatan dapat menyongsong

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: Hendra
Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Memasuki awal tahun 2020 saat ini, banyak hal yang tentunya diharapkan oleh setiap kepala daerah, termasuk Kabupaten Bangka Selatan.

Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mewakili Pemerintah Daerah Bangka Selatan berharap agar pada tahun 2020 ini masyarakat Bangka Selatan dapat menyongsong kehidupan yang lebih baik dan lebih sejahtera.

"Tentunya di tahun 2020 ini kita memiliki banyak harapan demi tercapainya Bangka Selatan yang lebih baik dan masyarakatnya lebih sejahtera," ujar Riza Herdavid pada Rabu, (1/1/2020).

Dalam pelayanan pemerintahan, Riza berharap pelayanan terhadap masyarakat dapat lebih ditingkatkan karena pada dasarnya Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan abdi negara sebagai fasilitator agar masyarakat dapat memenuhi segala kebutuhannya baik secara administrasi maupun pelayanan.

"Sebagai abdi negara ini kan kita selayaknya memang bekerja untuk membantu pelayanan kepada masyarakat kita sehingga semuanya benar-benar merasakan pelayanan dari pemerintah daerah," tambahnya.

Untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat, Riza juga berharap agar dengan maksimalnya kinerja semua pihak dalam pemerintahan dan didukung oleh masyarakat maka tingkat kesejahteraan masyarakat dapat meningkat.

"Semoga di tahun ini semua bidang yang menjadi harapan kita baik itu pendidikan, sosial hingga kesejahteraan masyarakat dapat tercapai dengan baik dan menjadikan Bangka Selatan lebih baik lagi dan lebih unggul," pungkasnya. (Bangkapos/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved