Berita Pangkalpinang

Pegawai Bandara Depati Amir Sambut Penumpang Pertama di Awal Tahun 2020 Dengan Cara Ini

Chuanda beserta para pegawai menyambut langsung penerbangan dan penumpang pertama pada awal tahun 2020 dalam kegiatan Customer Happiness

Pegawai Bandara Depati Amir Sambut Penumpang Pertama di Awal Tahun 2020 Dengan Cara Ini
Ist/Bandara Depati Amir Pangkalpinang
Chuanda beserta para pegawai saat menyambut kedatangan penumpang pertama pada awal tahun 2020. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Executive General Manager PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Chuanda beserta para pegawai menyambut langsung penerbangan dan penumpang pertama pada awal tahun 2020 dalam kegiatan Customer Happiness.

Penerbangan pertama yang disambut tersebut pada maskapai Sriwijaya Air SJ 070 dari Jakarta.

Kemudian acara dilanjutkan kesenian daerah berupa tari Bedincak di area kedatangan yang ditarikan oleh Chuanda beserta para pegawainya langsung.

"Kegiatan tersebut merupakan wujud apresiasi kepada para pengguna jasa dan sebagai wujud mengeksplore dan mengenalkan budaya Bangka,"ujar Chuanda saat dikonfirmasi bangkapos.com, Rabu (1/1/2020)

Ia berharap pada tahun 2020 akan menjadi tahun yang lebih baik dari tahun 2019, serta perekonomian di pulau Bangka semakin meningkat.

"Pergerakan penumpang dan pesawat pun meningkat sehingga membawa kemajuan di Bangka. Kami dari pengelola bandara berkomitmen penuh akan terus meningkatkan pelayanan bagi pengguna jasa bandara," tuturnya lagi.

Selain itu, Chuanda beserta para pegawai Bandara Depati Amir Pangkalpinang dipenghujung tahun 2019, Selasa (31/12/2019) semalam juga melakukan pelepasan penerbangan dan penumpang terakhir.

Pada penerbangan maskapai Lion JT 143 tujuan Palembang dalam acara tersebut dilakukan pemberian souvenir yang langsung diberikan oleh Chuanda. (Bangkapos.com/Cici Nasya Nita)

Penulis: Cici Nasya Nita
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved