Kriminalitas

Polisi Kepung Rumah Warga Malam Hari, Tiga Pria Langsung Diborgol

Satu rumah warga di Lingkungan Cokro Kelurahan Sungailiat Kecamatan Sungailiat Bangka, dikepung polisi.

Polisi Kepung Rumah Warga Malam Hari, Tiga Pria Langsung Diborgol
Istimewa
Rumah di Lingkungan Cokro Sungailiat Bangka digerebek polisi, Rabu (1/1/2020). 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Satu rumah warga di Lingkungan Cokro Kelurahan Sungailiat Kecamatan Sungailiat Bangka, dikepung polisi.

Penggerebekan malam hari itu, Rabu (1/1/2020) memancing perhatian masyarakat sekitar.

Informasi yang berhasil dihimpun Bangkapos.com menyebutkan, kejadian bermula ketika tiga orang menggunakan mobil Honda Jazz warna putih melaju dari arah Pangkalpinang ke Sungailiat.

Mobil ini kemudian berhenti di depan satu rumah di Lingkungan Cokro Sungailiat, malam hari. Sopir dan penumpang dalam mobil, ketiganya pria, masuk ke dalam rumah.

Saat bersamaan, sebuah mobil lain, diduga polisi, menghampiri. Saat itu lah penyergapan dilakukan. Tak lama berselang, tiga orang yang turun dari Honda Jazz ini diborgol.

Polisi juga memeriksa mobil dan rumah tersebut. Warga ramai-ramai hanya bisa menyaksikan kejadian ini dari kejauhan karena sekitar lokasi dipasang tanda police line.

"Saat ini polisi sedang mengepung sebuah rumah di Cokro. Tiga orang diduga asal Pangkalpinang disergap di rumah itu. Mereka menggunakan mobil Honda Jazz, ketiganya diborgol polisi," ungkap warga yang menyaksikan kejadian tersebut, seraya mengirim foto dokumentasi keadaan yang terjadi.

Warga si pemberi informasi ini sempat menguping pembicaraan antara polisi dan terduga pelaku yang dimaksud dari kejauhan.

"Polisi berusaha mencari barang bukti, sepertinya narkoba di sekitar rumah itu. Yang saya dengar sepertinya tiga orang yang diborgol ini bawa senjata pistol sepertinya sofgun," tambah si pemberi informasi seraya memastikan, tiga pelak, beberapa saat kemudian, langsung dibawa ke Kantor Polres Bangka.

Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono dikonfirmasi Bangkapos.com, Rabu (1/1/2020) sekitar pukul 22.20 WIB, mengakui penyergapan itu dilakukan oleh anggotanya.

Hanya saja ia belum bisa memberikan penjelasan lebih rinci karena anggotanya masih melakukan penyelidikan.

"Ya..diduga kasus Narkoba, lagi dikembangkan sampai dengan malam ini. Nanti kalau sudah tuntas pengembangan baru akan saya update (publikasikan data penangkapannya)," kata Aris tanpa menyebut identitas terduga pelaku, maupun modus dan kronologis kejadiannya.(Bangkapos.com/Fery Laskari)

Penulis: ferylaskari
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved