Berita Bangka Selatan

63 Personel Polres Bangka Selatan Naik Jabatan, AKBP Ferdinand Sebut Soal Tanggung Jawab

Mantan Kapolres Donggala ini berpesan bahwa prosesi kenaikan pangkat ini bukan sebagai ajang untuk gagah-gagahan belaka.

63 Personel Polres Bangka Selatan Naik Jabatan, AKBP Ferdinand Sebut Soal Tanggung Jawab
(Bangka Pos/Ist_Polres Bangka Selatan)
Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji ketika memberikan ucapan selamat kepada jajaran Mapolres Bangka Selatan yang menerima kenaikan pangkat yang digelar pada Selasa (31/12/2019) lalu. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Sebanyak 63 personel Kepolisian Resor Bangka Selatan mendapatkan kenaikan pangkat pada upacara Korp Rapot Kenaikan Pangkat yang dilaksanakan di Mapolres Bangka Selatan, Selasa (31/12/2019) lalu.

Selaku pimpinan tertinggi dalam Markas Kepolisian Resor Bangka Selatan, Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji memproses kenaikan pangkat kepada personel berjabatan Iptu ke AKP, Ipda ke Iptu, Brigpol ke Bripka, Briptu ke Brigpol dan Bripda ke Briptu.

"Untuk jumlah total personel yang mendapatkan kenaikan jabatan yakni sebanyak 63 orang," ujar AKBP Ferdinand, Kamis (2/1/2020).

Mantan Kapolres Donggala ini berpesan bahwa prosesi kenaikan pangkat ini bukan sebagai ajang untuk gagah-gagahan belaka. 

Sebaliknya, personel yang naik pangkat juga harus bertanggungjawab baik untuk bangsa dan negara serta kepada Tuhan.

Selain itu, AKBP Ferdinand juga berpesan agar personel yang mendapatkan kenaikan jabatan untuk menjadikan momentum ini sebagai motivasi dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan lebih baik.

"Kegiatan ini juga merupakan bukti atas komitmen dan penghargaan dari Kepolisian Republik Indonesia kepada seorang polisi yang telah bekerja sepenuh hati," tambahnya

AKBP Ferdinand juga merasa kenaikan pangkat memang selayaknya dilakukan mengingat kinerja anggotanya serta telah menunjukan sikap disiplin, dedikasi yang tinggi dan loyalitas yang kuat dalam menjalankan tugasnya demi menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Bangka Selatan. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved