Berita Bangka Barat

Jabatan Kabag Ops Polres Bangka Barat Robertus Wardhana Naik Menjadi Kompol

Pada Tanggal Mulai Tugas (TMT) 31 Desember 2019, ini sebanyak 68 personel Polisi Polres Bangka Barat mendapatkan kenaikan pangkat.

Jabatan Kabag Ops Polres Bangka Barat Robertus Wardhana Naik Menjadi Kompol
Istimewa
Kabag Opsnal Polres Bangka Barat Kompol Robertus Wardhana Utama beserta istri. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kabag Opsnal Polres Bangka Barat Kompol Robertus Wardhana Utama, naik pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Kenaikan pangkat untuk Robertus langsung disematkan oleh Kapolda Babel berserta puluhan perwira polisi lainnya, Rabu (1/1/2020)

Selain Kompol Robertus Wardhana, sejumlah perwira, dan bintara polri Polres Bangka Barat, lainnya juga mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Pada Tanggal Mulai Tugas (TMT) 31 Desember 2019, ini sebanyak 68 personel Polisi Polres Bangka Barat mendapatkan kenaikan pangkat.

Rinciannya, satu orang dari AKP ke Kompol, tiga orang dari Iptu ke AKP dan dua orang dari Ipda ke Iptu.

Sementara bintara tinggi dari Bripka ke Aipda ada tiga orang, dan bintara dari Bripgpol ke Bripka sebanyak 25 orang, Briptu ke Brigpol empat orang dan Bripda ke Briptu sebanyak 30 orang.

Upacara kenaikan pangkat dipimpin Kapolres Bangka Barat, AKBP M Adenan, berlangsung di Gedung Catur Prasetya Polres Bangka Barat dan dihadiri Wakapolres Kompol Joko, beserta jajaran kasat, dan para staf PNS di lingkungan Polres Babar.

Adenan berharap, kenaikan pangkat ini bisa memacu motivasi personilnya dalam mengemban tugas, khususnya mewujudkan Polri yang Profesional Modern Terpercaya (Promoter).

" Selaku pimpinan saya harap dedikasi serta loyalitas personil semakin ditingkatkan. Khusunya membangun Polri yang Promoter," kata Adenan, Kamis (2/1/2019) (bangkapos.com/ Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved