VIDEO: Apel Awal Tahun Pemkab Belitung Timur

Perlombaan joget memeriahkan acara Dinner Party Festival yang digelar Grand Hatika Hotel Belitung dalam rangka menyambut tahun 2020

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Para Aparat Sipil Negara  (ASN) di lingkup Pemkab Belitung Timur, Kamis  (2/1/2020), mengikuti apel bersama awal tahun 2020 di halaman kantor Bupati Belitung Timur.

Bupati Belitung Timur, Yuslih Ihza selaku Pembina Apel mengatakan apel ini merupakan rutinitas setiap awal tahun, hal tersebut sebagai langkah awal memasuki tahun baru.

Agar lebih bersemangat dan kerja keras secara nyata.

Bupati Yuslih menuturkan Apel ini bukanlah sekedar konsep sederhana, datang dan hanya mendengarkan arahan saja, akan tetapi lebih dimaknai sebagai tanggung jawab terhadap layanan publik, penggerak dan penyebab dari program kegiatan yang telah direncanakan untuk kemajuan daerahb serta melatih kedisiplinan.

"Kita bekerja sebagai abdi masyarakat, jangan sampai jabatan yang kita pengang menjadi arogansi dan  semena-mena kepada sesama rekan kerja apalagi dengan masyarakat," ujar Yuslih saat menyampai amanat apel.

(Posbelitung.co/suharli)

Tags
Video
Apel
Penulis: Suharli
Editor: Tomi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved