Cuaca Hari Ini

Jakarta Kembali Bakal Diguyur Hujan Lebat Disertai Angin Kencang Hari Ini

Jakarta dan sekitarnya diperkirakan masih terus diguyur hujan lebat pada hari ini, Jumat (3/1/2020).

Jakarta Kembali Bakal Diguyur Hujan Lebat Disertai Angin Kencang Hari Ini
Wartakotalive.com/Muhammad Azzam
Puluhan mobil ringsek akibat terguling terseret arus air saat banjir melanda Perumahan Pondok Gede Permai, Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, pada Kamis (2/1/2020). 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Jakarta dan sekitarnya diperkirakan masih terus diguyur hujan lebat pada hari ini, Jumat (3/1/2020).

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi hujan lebat disertai angin kencang di 20 provinsi lainnya di Indonesia.

Mengutip laman BMKG, hujan lebat disertai petir dan angin kencang bisa terjadi, misalnya, di Lampung, Jakarta, Jawa Barat, Bali, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Utara, Sulawesi Tenggara, dan Papua.

Berikut peringatan dini lengkap dari BMKG:

Puluhan Mobil Terbalik dan Tertumpuk, Mirip Tsunami

Bali

Waspadai potensi hujan lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Bali bagian Barat dan Utara.

Bangka Belitung

Waspada potensi hujan sedang hingga lebat disertai petir pada siang hari di wilayah Bangka Tengah, Bangka Selatan, Belitung, dan Belitung Timur.

Bengkulu

Waspada hujan lebat disertai guntur dan angin kencang sesaat di wilayah Mukomuko, Bengkulu Utara, Seluma, Bengkulu Selatan, dan Kaur.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved