Berita Pangkalpinang

KEMENAG Provinsi BABEL Luncurkan BABEL KEMENAG TV

dengan adanya BABEL KEMENAG TV ini bisa semakin meningkatkan pelayanan, publikasi dan informasi kepada masyarakat secara lengkap

Bangkapos.com/Sela Agustika
Kanwil Provinsi BABEL, Muhamad Ridwan saat siaran langsung di studio Kemenag Prov Babel 

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Awal tahun menjadi motivasi untuk memberikan pelayanan dan informasi terbaik dari tahun sebelumnya. awal tahun 2020, Kementrian Agama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung luncurkan program baru yaitu BABEL KEMENAG TV, Jumat, ( 3/2/2020)

Program Kemenag Babel TV ini telah lama direncanakan sekitar setengah tahun yang lalu.

"Alhamdulillah hari ini terealisasi," ujar Ridwan Kemenag Babel.

Kanwil Provinsi BABEL, Muhamad Ridwan mengungkapkan, dengan adanya BABEL KEMENAG TV ini bisa semakin meningkatkan pelayanan, publikasi dan informasi kepada masyarakat secara lengkap, tentunnya tidak hanya di lingkungan Kemenag saja.

"Disini para mimbar agama masing-masing bisa memberikan penyuluhan atau ceramah, menampilkan keseniaan dan budaya agama, olahraga, kegiatan pesantren, pendidikan dan lainnya," ungkap Ridwan kepada Bangkapos.com.

Ia mengatakan, semua program kemenag tersebut tentunya sangat didukung oleh tokoh-tokoh agama.

Ia berharap agar semua aparatur bisa berperan dan melakukan pendekantan dengan tokoh lintas agama, tentunya semakin mempermudah menjaga toleransi antar umat beragama dan secara psikologi bisa semakin dekat dengan tokoh agama melalui program Babel Kemenag TV ini.

Selain itu, Forum Kerukunan Umat Beragama Provinsi Bangka Belitung (FKUB) mengucapkan selamat atas peluncuran BABEL KEMENAG TV.

"Keberadaan TV ini bisa disaksikan oleh semua masyarakat, seperti berbagai aktivitas yang dilakukan Kemenag," ungkap Ridwan

(Bangkapos.com/Sela Agustika)

Penulis: Sela Agustika
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved