Kronologi Sedan Ditumpangi Satu Keluarga Tabrak Truk Fuso, Istri dan 2 Anaknya Tewas

Mobil sedan itu menabrak keras bagian belakang Mitsubishi Fuso warna hijau Nopol B 9279 YS, yang sedang parkir di bahu jalan.

Kronologi Sedan Ditumpangi Satu Keluarga Tabrak Truk Fuso, Istri dan 2 Anaknya Tewas
Istimewa
Mobil Honda Civic Nopol AG 1795 KI yang ditumpangi satu keluarga mengalami kecelakaan maut di KM 722 Gerbang Tol Gempol 1, Desa Legok, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Kamis (2/1/2020) pagi. 

BANGKAPOS.COM, PASURUAN - Istri dan dua anaknya tewas saat mobil Honda Civic Nopol AG 1795 KI yang ditumpangi satu keluarga mengalami kecelakaan maut di KM 722 Gerbang Tol Gempol 1, Desa Legok, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Kamis (2/1/2020) pagi.

Mobil sedan itu menabrak keras bagian belakang Mitsubishi Fuso warna hijau Nopol B 9279 YS, yang sedang parkir di bahu jalan.

Abdul Khaq (49) warga Kudus, sopir truk Mitsubishi Fuso warna hijau Nopol B 9279 YS yang ditabrak oleh sedan Honda Civic Nopol AG 1795 KI di KM 722 Gerbang Tol Gempol 1, Desa Legok, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan Kamis (2/1/2020) pagi, mengaku kaget.

Abdul Khaq mengaku terkejut saat truk yang ditumpanginya ini ditabrak keras dari arah belakang hingga menyebabkan tiga orang tewas.

Bahkan, dalam kecelakaan maut ini, ia pun sempat terguncang saat di dalam kursi truk yang dibawanya dari Malang tersebut.

"Ya benturannya keras. Saya kaget, saya justru berpikiran saya tidak akan selamat. Karena sangat keras dan guncangannya terasa sampai dalam," kata Abdul Khaq, saat ditemui di Pos Lantas Gempol, Kamis sore.

Abdul Khaq mengatakan, saat itu, ia sedang berhenti di lokasi kejadian.

Ia menyebut, ban kiri belakang truknya ini bocor.

Ia sudah merasakan satu kilometer sebelum lokasi kejadian.

"Karena merasa ban saya kempes. Saya minggir ke bahu jalan.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved